oleh

Polres Oku Timur Membagian Nasi Kotak Untuk Makan Sahur Kepada Masyarakat

Purnamanews.com-OKU Timur- Kepolisian Resort Oku Timur beserta Polsek Jajaran mengadakan Giat Sahur bersama masyarakat,Giat yang dipimpin langsung AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK ini sebagai tanda peduli asih Polres Oku Timur terkait Pademi Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin memuncak di kalangan masyarakat.

Dalam Giat yang diadakan Rabu dini hari (29/4/2020) sekitar pukul 02.30 hingga pukul 03.30 wib,Polres Oku Timur beserta Anggota Koramil dan Dinas Sosial Oku Timur membagikan nasi kotak untuk makan sahur kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Polres OkuTimur selama dalam Bulan Suci Ramadhan ini akan membagikan nasi kotak kepada masyarakat dalam menjelang sahur dan menjelang berbuka puasa,dimana kedua kegiatan ini akan di lakukan setiap hari selama Ramadhan”,terang Kapolres.

Masih AKBP Erlin Tangjaya,”Kegiatan pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu di bulan puasa ini,Pihak Polres Oku Timur berupaya meringankan beban masyarakat terkait pandemi virus covid 19 yg sedang melanda Negara”.

“Dimana Polri dan Unsur terkait bersama sama dan selalu bekerjasama dalam memutus mata rantai virus Corona ini,dan diharapkan kepada masyarakat untuk tetap stay dirumah,selalu menjaga jarak dan mengurangi aktivitas keluar rumah jika tidak terdesak sekali”,tambah Kapolres.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker sebagai langkah antisipasi awal dalam pencegahan Covid-19ini,dan kami juga mengharapkan masyarakat untuk sementara ini untuk patuh dan menjalankan apa yang telah Pemerintah himbaukan”,

“Untuk sementara ini hindari kegiatan yang tidak produktif apalagi melakukan perkumpulan yang tidak ada manfaatnya,lebih baik dirumah sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19”.tegas AKBP Erlin.

Polres Oku Timur akan selalu mengambil sikap selama Pademi Covid-19 ini dan akan selalu berusaha membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Oku Timur .(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed