oleh

Polres Oku Timur Himbau Masyarakat Agar Selalu Waspada Terkait Covid-19

Purnamanews.com- OKU Timur- Dalam Rangka OPS AMAN NUSA II TH 2020,Polres OKU Timur bersama TNI dan Satpol PP mengadakan giat Cipta Kondisi Efek Kasus Corona (Covid- 19) di wilayah hukum POLRES OKU TIMUR.

Kegiatan yang dilakukan di hari Jum’at (3/4/2020) penuh berkah ini Polres OKU Timur bersama TNI dan SATPOL PP bahu membahu menghimbau masyarakat untuk sementara ini mengurangi segala bentuk aktivitas bersama yang mana sudah menjadi ketentuan dan kebijakan Pemerintah sementara ini.

Dimana belakangan ini kasus virus Corona ( COVID-19) tengah merebak dan menjadi perbincangan khalayak ramai,maka dari itu Kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK bersama TNI dan SATPOL PP ikut serta dalam pencegahan meluasnya Covid-19 yang tengah populer.

Kapolres Erlin mengatakan,”Giat patroli gabungan ini bertujuan menghimbau agar masyarakat tetap patuh dan jaga jarak demi keselamatan dan kesehatan pribadi maupun orang lain,kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul ataupun membuat suatu kegiatan yang tidak bermanfaat”,

“Yang pastinya harus tetap waspada dan selalu gunakan masker apabila terpaksa harus keluar rumah,namun seandainya tidak ada keperluan mendesak sebaiknya tetap dirumah agar dapat terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19)”,tambah Kapolres AKBP Erlin.

 

“yang sampai saat ini Virus Corona belum ada jenis Vaksin yang dapat ataupun yang bisa menjadi pandemic,Saya harapkan masyarakat bisa mematuhi aturan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah dan lnsya Allah kita semua aman dari wabah penyakit covid-19 ini”.

“Giat Patroli gabungan ini akan dilakukan secara continue sampai keadaan benar benar dalam keadaaan kondusif,aman dan stabil”.(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed