oleh

Polres OKU Timur : Giat Pemeriksaan Serta Psikologi Guna Kelayakan Pinjam Pakai Senpi Dinas

Purnamanews.com-OKU TIMUR. Pada hari Rabu tanggal 11 Desember 2019 sekira pkl. 08.30 WIB telah berlangsung kegiatan Pemeriksaan Psikologi dalam Rangka Pinjam Pakai Senpi Dinas Polres OKU Timur, yg bertempat di Aula Belakang Mapolres OKUT,terhadap 168 personel Polres Oku Timur dan jajarannya.

AKBP Erlin Tangjaya,SH.S.ik melalui Kasubag Humas Polres Iptu Yuli menjelaskan,adapun susunan acara giat ini diawali sambutan Kabag Sumda Polres OKU TIMUR Kompol Sukarman serta Sambutan Tim Psikologi Polda Sumsel dan ditutup dengan Doa bersama.

Adapun Tim Bagpsi Ro SDM Polda Sumsel dipimpin langsung oleh IPDA ROMI AFRIYADI, S.Psi dan di dampingi BRIPKA ABU SAMSUDIN,S.Psi serta BRIGADIR FREDY GUSTIONO, S.Psi.

Giat kegiatan Pemeriksaan Psikologi dalam Rangka Pinjam Pakai Senpi Dinas di ikuti oleh Para Kabag Polres OKU Timur,Para Kasat Polres OKU Timur,Kapolsek Jajaran Polres OKU Timur,Perwira Polres OKU Timur,Personil Polres OKU Timur, serta Personil Polsek Jajaran Polres OKU Timur.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan Psikologi dalam Rangka Pinjam Pakai Senpi Dinas bertujuan untuk mengetahui kondisi psikologis calon pemegang senjata api dan untuk mencegah adanya penggunaan senjata api yang tak sesuai dengan standar operasi prosedur (SOP)”,

Giat Pemeriksaan Psikologi dalam Rangka Pinjam Pakai Senpi Dinas , selesai pada jam 12.00 Wib, situasi aman dan kondusif,tutup Iptu Yuli

(Humpolres/TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed