oleh

POLRES METRO KABUPATEN BEKASI MELAKUKAN PEMUSNAHAN BARANG BUKTI MIRAS HASIL OPERASI SELAMA BULAN RAMADHAN

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1440 H. Polres metro bekasi memusnahkan barang bukti miras dan minuman oplosan yang digelar dikantor polres metro bekasi .Selasa (28/05/19)

Yang di hadiri oleh Wakapolres metro bekasi AKBP Luthfie Sulistiawan ,S.I.K.,M.H., M.Si, dan kedua PLT. bupati Kabupaten Bekasi Serta Wakil Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi kepala pengadilan negeri Kabupaten Bekasi dan dandim 0509 Kabupaten Bekasi atau yang ikut mewakili.

Dalam kegiatan pemusnahan barang bukti miras ini Wakapolres metro bekasi AKBP Luthfie Sulistiawan ,S.I.K.,M.H., M.Si, mengakatakan,saya juga senang bahwa kita sudah bisa menyita sekian puluh ribu dari yang disampaikan kasad narkoba tetapi di sisi lain sebenarnya saya sedih karena setidaknya ini sudah ke-4 atau ke-5 kali dalam tahun ini untuk dimusnahkan akan tetapi Ada lagi Ada lagi tetapi apapun itu akan terus berjiwaku dan kita akan melakukan upaya-upaya untuk memusnahkan .

Dan ada satu hal sebenarnya yang membahagiakan ,menggembirakan yang kami bawa selama bulan puasa Ini Allhamdulillah tidak ada kegiatan-kegiatan yang baik itu berupa tawuran kepada para tokoh masyarakat yang sudah menginformasikan jadi barang yang ada di depan kita ini tentu sebuah perubahan yang positif dan tentu harus kita tingkatkan lagi .

Artinya melaporkan setiap laporan masyarakat berkaitan dengan penyakit masyarakat konsumen dan sebagainya dan sebagai hasilnya hari ini 10200 minuman keras dan oplosan yang akan kami musnahkan ,Pada kesempatan ini juga terima kasih bahwa beberapa kejadian yang terjadi di wilayah yang lain .

Misalnya di kota bekasi tercatat selama bulan Ramadhan ini ada dua atau tiga kali tawuran pada saat pelaksanaan sahur Allhamdulillah untuk Kabupaten Bekasi hari ini dan kemudian sampai dengan nanti Lebaran dan seterusnya tidak ada kejadian semacam itu .

Saya akan mengatakan mengingatkan bahwa Sebentar lagi kita akan melaksanakan cuti kecuali polisi tetapi polisi cutinya diundur harusnya tanggal kini ,3 ,4 dan 7 Kenapa karena tanggal 1 adalah hari kita diminta untuk aktif melaksanakan kegiatan seremonial dalam rangka perayaan hari lahirnya Pancasila melaksanakan mengingatkan untuk pelaksanaan upacara tanggal 1 juni.

Sebentar lagi akan banyak rumah-rumah yang akan ditinggalkan mudik akan banyak rumah – rumah kosong dan akan banyak rumah-rumah yang barangkali berpotensi adanya kejadian kriminalitas dan sebagainya.

Maka kegiatan – kegiatan yang setiap kita rutin selain patroli tentu kita juga menghimbau bantuan bapak-bapak dan ibu-ibu untuk menyampaikan seluruh masyarakat untuk mulai merapatkan kembali poskamling yang menjaga keamanan merapatkan kembali apa yang diskusikan, portal mana yang di tutup dan pintu mana yang di buka dan tentu himbauan – himbuan bersifat umum yaitu mematikan lampu dan kompor . “ungkap AKBP Luthfie Sulistiawan ,S.I.K.,M.H., M.Si,

(Syoipullah)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed