oleh

Polres Metro Bekasi Sertijab Kasat Lantas Dan Kasat Narkoba

Purnamanews.com – Kabupaten Bekasi. Polres Metro Bekasi melakukan serah terima jabatan pada kepala satuan llalu lintas dan kepala satuan narkoba,yang di lakukan di dalam Gedung Promoter Polrestro Bekasi.

Di pimpin langsung Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. dan di dampingi Wakapolrestro Bekasi AKBP Rickson P.M. Situmorang, S.I.K. serta Para PJU Restro Bekasi serah terima jabatan di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan.

Dalam serah terima jabatan tersebut kasat lantas yang lama AKBP Rachmat Sumekar, S.I.K., M.Si. jabatannya di gantikan oleh kasat lantas baru AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si.yang sebelumnya bertigas di Mapolres metro Bekasi kota, sedangkan kasat lantas narkoba AKBP Arlon Sitinjak, S.H, M.H. di gantikan oleh Kompol Budi Setiadi, S.H., M.H. yang sebelumnya bertugas di kepala tim narkoba Polda metro jaya.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Metro Bekasi di damping oleh Wakapolrestro Bekasi AKBP Rickson P.M. Situmorang, S.I.K. dan dihadiri oleh PJU Restro Bekasi melaksanakan Sertijab Kasat Lantas Restro Bekasi dari AKBP Rachmat Sumekar, S.I.K., M.Si. kepada Kasat Lantas baru AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. dan Sertijab Kasat Narkoba Restro Bekasi dari AKBP Arlon Sitinjak, S.H, M.H kepada Kompol Budi Setiadi, S.H., M.H,

Dalam acara serah terima jabatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar,serta di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan dari para anggota yang melakukan Sertijab maupun para tamu yang menghadiri kegiatan Sertijab.

 

Darjat/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed