oleh

Polres Metro Bekasi – Sektor Cikarang Timur, Ungkap Peredaran Narkoba

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Polsek Cikarang timur, giat – giatnya melaksanakan operasi pemberantasan peredaran narkoba diwilayah hukum kab.bekasi yang menjadi momok mengerikan bagi masyarakat kab.bekasi. Minggu (28/07/19).

Dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Cikarang timur yang di pimpin kepala Team Buser “Bripka Rangga Y.  dkk telah membuahkan hasil, seorang terduga tersangka As Als/Gepeng yang telah di amankan di tempat bekerja PT. ARMAS LOGISTIK SERVICE.
As Als/Gepeng di amankan karena kedapatan sedang membawa Narkoba  jenis Ganja dan perlengkapan alat hisab Narkoba jenis sabu.

Hasil dari keterangan yang di dapatkan dari As Als/Gepeng bahwa Narkoba jenis Ganja hendak di edarkan sedangkan alat hisap Narkoba jenis Sabu di pergunakan sendiri.
Menurut keterangan Kepala team buser Unit Reskrim Polsek Cikarang timur, Bripka Rangga Y bersama Briptu Reiza, “giat tersebut di laksanakan untuk minimalisir peredaran narkoba di wilayah hukum Kab. Bekasi
dan giat tersebut akan selalu di lakukan demi tercipta nya kenyamanan bagi warga kab. Bekasi khususnya orang tua yang memiliki anak remaja,”tegasnya

Penangkapan terduga As Als/Gepeng tersebut di laksanakan pada pukul. 00:30 wib Sabtu, 27 Juli 2019 berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di area lokasi kerja As als/Gepeng di jadikan tempat transaksi peredaran dan pemakaian Narkoba.

As als/Gepeng terjerat dalam pelanggaran UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang NARKOTIKA
Pasal 114 (1) Subs 111 (1).

Menurut Kepala Team Buser Polsek Cikarang Timur, “giat tersebut di laksanakan berdasarkan banyaknya informasi warga bahwa di ruang lingkup wilayah kerja tersebut atau TKP PT.ARMAS LOGISTIK SERVICE Jl. Raya Tegal danas Kp.Kandang Geureung tersebut sering kali ada nya transaksi peredaran narkoba serta di jadikan tempat penggunaan Narkoba,”tutupnya

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed