oleh

Polres Gresik Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Purnamanews.com Gresik —Polres Gresik menerima kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam rangka Penelitian dan Supervisi tentang standarisasi dan evaluasi kualitas mutu bahan pakaian dinas harian (PDH), Kegiatan Tim Puslitbang ini dilaksanakan di Aula Parama Satwika 98 Polres Gresik.Selasa (25/02/2020).

Tim Puslitbang Polri tersebut di pimpin ketua tim Brigjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si bersama Ketua Tim Peneliti Kombes Pol Drs. Syamsudin Djanieb, M.M beserta pendamping Kabag Stragement Rorena Polda Jatim AKBP Dra. Yulia dan Kasubag Stragement Rorena Polda Jatim Kompol Rony Edy Yusuf, S.H.

Kedatangan Tim Puslitbang Polri di pimpin ketua tim Brigjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si beserta rombongan disambut langsung Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., bersama Pejabat  Utama Polres Gresik.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik  mengucapkan selamat datang serta ucapan apresiasi atas kedatangan Tim Puslitbang Polri di Polres Gresik.

“Selamat datang kepada Tim penelitian dan supervisi di Polres Gresik, untuk kegiatan penelitian dan supervisi tentang standarisasi dan evaluasi kualitas mutu bahan pakaian dinas harian (PDH) pada hari ini. Kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami di Polres Gresik,” ujar Kapolres.

Sementara itu Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan penelitian ini laksanakan sebagai pendataan guna bahan analisa dan evaluasi serta kajian terkait kualitas permasalahan pakaian dinas harian dan faktor- faktor yang mempengaruhinya.

“Kegiatan penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas bahan baku pakaian dinas harian Polri yang sesuai dengan tingkat keselamatan, keamanan, kenyamanan, kesehatan,keandalan dan ketahanan,” ungkap Brigjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengisian kuesioner online dan tanya jawab untuk mengevaluasi tentang kualitas mutu bahan pakaian dinas harian (PDH) Polri guna mendukung tugas pokok Polri.

Julul/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed