oleh

Polres Gresik Mendapat Penghargaan Yanlik 2019 Dengan Kategori Sangat Baik

Purnamanews.com, Gresik – Lokus evaluasi di bagi 3 wilayah mulai April – Oktober 2019 di Indonesia7 Polres tifak dievaluasi karena force majeur, sasaran Yanlik SIM dan SKCK evaluasi dilaks secara online (SDM, Sarpras, inovasi, dll). Tim evaluator dari pusat dan eksternal Tahun 2019 evaluasi di 207 Polres, indeks 3,57 (BAIK). Nilai A 39 Polres, B 140 Polres, C 27 Polres. Kamis, (21/11/2019).

Yang perlu diperbaiki pelibatan masyarakat dalam standar Yanlik, survey kepuasan, reward kepada pegawai, Sarpras khusus, layanan pengaduan, bang inovasi.

Menteri PAN RB, Tjahjo Kumolo, S.H kebiijakan pemerintah RI untuk perbaiki birokrasi pelayanan mulai tingkat atas sampai bawah. Polri sebagai salah satu fungsi yanmas, harkamtibmas, gakkum, linyanyom Masyarakat harus mampu nikmati hasil pembangunan, Dengarkan aspirasi masyarakat jangan terjebak rutinitas.

Yanlik mampu baca keinginan masyarakat yang dinamis Inovasi dan jawab kebutuhan masyarakat, responsif dan berdaya saing. Polres harus punya kontribusi besar dalam Yanlik Satker lain juga laks inovasi Yanlik Percepat reformasi birokrasi, cepat dalam Yanlik Perhatikan 5 prioritas kerja Kabinet Jokowi Rampingkan birokrasi, kualitas SDM, tingkatkan Yanlik Struktur organisasi harus efektif, birokrasi harus mampu mengorganisir dan gerakan masyarakat.

Tanggapan kapolres Gresik, Alhamdulillah di tahun 2019 ini Polres Gresik dalam penilaian kemenpan RB, mendapatkan penghargaan SANGAT BAIK dalam pelayanan publik.

“Hal ini merupakan sebuah anugerah dan sekaligus cambuk motivasi agar kedepan polres gresik semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan tidak terjebak kepada rutinitas pekerjaan namun mampu membaca apa harapan masyarakat,” kata Kapolres.

(Julul/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed