oleh

Polisi Nagan Raya Meringkus Agen Chip Domino

Purnamanews.com, Nagan Raya – Polisi dari Satreskrim Polres Nagan Raya mengamankan lima pemuda diduga sebagai agen chip judi online di sejumlah lokasi dalam  wilayah hukum Nagan Raya, Jum’at (17/9/2021) lalu

 

Kelima pemuda tersebut yaitu dua orang berasal dari Kecamatan Seunagan berinisial EF (44) warga Gampong Jeuram dan MT (29) warga Gampong Alue Tho, kemudian DE (22), A (37) dan HM (24), ketiganya berasal dari Gampong Pulo Ie, Kecamatan Kuala.

 

Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetya melalui Kasat Reskrim AKP Machfud mengatakan kelima pelaku ditangkap pihaknya di hari yang sama.

 

“Tersangka pertama berinisial EF ditangkap sekitar pukul 17.00 WIB, diduga telah melakukan penjualan chip hinggs domino di kedai pulsa,” ungkap AKP Machfud dalam keterangan yang diterima purnamanews.com, Senin(20/9/2021)

 

Dari pelaku, turut diamankan barang bukti berupa dua unit handphone masing-masing merk OPPO A15S dan OPPO A13S, uang tunai pecahan Rp. 50 ribu sebanyak 65 lembar dengan total Rp. 3,25 juta dan juga sebuah dompet kulit coklat.kata machfud

 

Kanjutnya,Tak lama berselang, pihaknya kembali menangkap MT yang diduga sebagai penjual chips di kedai pulsa serta mengamankan satu unit handphone Vivo Y83,  sejumlah uang pecahan dengan total mencapai Rp. 883 ribu dan juga sebuah dompet kulit.

 

Malamnya, sekitar pukul 22.00 WIB dikatakan Kasat Reskrim pihaknya kembali menangkap tiga pemuda berinisial DE, A dan HM yang diduga telah melakukan penjualan chip aplikasi hinggs domino di sebuah kedai Kopi katanya

 

Dari ketiga tersangka, sebut Machfud turut diamankan uang tunai dengan beberapa pecahan dengan total Rp. 310 ribu beserta lima handphone berbagai merk, sebuah dompet dan selembar KTP atas nama tersangka DE.

 

“Atas perbuatannya, tersangka terancam dikenakan Pasal 20 Qanun Aceh No 6 tahun 2014 tentang maisir (perjudian) dan Qanun Aceh No 7 Tahun 2013 tentang Hukum Acara Jinayat,” pungkas Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Machfud .

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed