oleh

PMPTSP Pidie Samsul Azhar, Luncurkan Sistem Perizinan Elektronik Di Oproom Sekdakab Pidie

[caption id="attachment_1344" align="alignnone" width="540"] Sistem Perizinan Elektronik Kabupaten Pidie yang disebut (SIPIEDI)[/caption]

PURNAMANEWS – PIDIE. Kepala Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Pidie, Samsul Azhar, meluncurkan sistem perizinan elektronik di Oproom Sekdakab Pidie. Senin, (09/7/2018).

Acara dengan singkatan (SIPIEDI)
Sistem Perizinan Elektronik Kabupaten Pidie (SIPIEDI) ini, bertujuan untuk memudahkan pengusaha dalam mengurus usahanya kedepan. Hadir juga Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud.

Fadhlullah dalam sambutanya mengatakan, penerapan aplikasi tersebut dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusan adminnistrasi perizinan, karena peningkatan mutu pelayanan masyarakat merupakan tugas kita bersama.

Kemudian, lewat penerapan aplikasi elektronik tersebut, Fadhlullah mengharapkan masyarakat Pidie harus mampu menghasilkan inovasi inovasi baru demi kemajuan Pidie, sesuai dengan visi misi pemerintah setempat.” ujar Wabup Pidie.

Setelah itu, Kepala PMPTSP Pidie Samsul Azhar mengatakan saat meluncurkan Aplikasi tersebut, sistem perizinan eloktronik merupakan aplikasi online yang bisa diakses melalui website http://perizinan.pidiekab.go.id.
untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perizinan.

“Aplikasi tersebut sangat membantu Masyarakat yang mengajukan permohonan sehingga tidak perlu lagi bolak balik datang ke kantor PMPTSP untuk mengurus izin dan izinya dikeluarkan bersifat gratis,” ujar Samsul Azhar Kepala PMPTSP Pidie.

(Nzr/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed