oleh

Plt. Gubernur Aceh Bersama 2 Orang Ini Cek Kesiapan Pemilu di Pidie


PURNAMANEWS.COM, Pidie – Guna memastikan kesiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Pidie, Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT bersama Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak dan Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko mengecek kesiapan pemilu di (TPS) Gampong Banteng, Gampong Teungoh, Kecamatan Kota Sigli, Selasa (16/4/2019).

Disela-sela kunjungan tersebut, Ir. Nova Iriansyah, MT menyatakan optimis pelaksanaan Pemilu di Pidie akan berlangsung aman, damai dan sukses.

Nova melanjutkan, untuk mewujudkan suasana kondusif tersebut pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan sinergi dengan semua pihak dan pemangku kepentingan lainnya serta jajaran TNI bersama Kepolisian dalam ikut menjaga keamanan.

Sementara itu, Plt Gubernur Aceh pun mengajak semua pihak terkait untuk bersama-sama bertanggungjawab untuk membuat pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar.
“Kita berharap tidak terjadi kegaduhan pada perhelatan pemilu nanti mari kita bersama jaga agar pemilu dapat berjalan lancar tanpa hambatan,”Pinta Ir. Nova Iriansyah, MT.

Kemudian, Ir. Nova Iriansyah, MT juga meminta agar pelaksanaan pemilu Tahun 2019 ini harus mencerminkan proses demokrasi yang harus terjaga Jujur dan Adil.

“Maka, Pemprov Aceh bersama Forkopimda Pidie pada hari ini ingin melihat bahwa proses persiapan Pemilu besok Tanggal 17 April 2019 semua bisa dipantau dan terlaksana dengan baik di Kabupaten Pidie,” kata Plt Gubernur Aceh tersebut.

Selain mengecek kesiapan pemilu di Pidie, rombongan Plt Gubernur Aceh juga akan berkunjung ke Pidie Jaya. Seterusnya, akan bergerak ke Kabupaten Bireuen, Kabupaten Lhokseumawe, Kota Langsa hingga ke Kabupaten Aceh Timur. (Naz Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed