oleh

Plh Bupati Drs. Ismarissiska, MM Sidak ke RSUD Munyang Kute Kabupaten Bener Meriah Aceh

[caption id="attachment_2606" align="alignnone" width="463"] Drs. Ismarissiska, MM yang saat ini menjadi Plh. Bupati Bener Meriah melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Senin,13/08/2018.[/caption]

PURNAMANEWS – Aceh. Bener Meriah Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM yang saat ini menjadi Plh. Bupati Bener Meriah melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Senin,13/08/2018.

Usai memimpin Apel Bersama dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah di Lapangan Setdakab setempat, Plh Bupati Ismarisiska langsung bergerak menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute Bener Meriah, guna untuk memastikan pelayanan dasar terhadap masyarakat dalam bidang kesehatan, sebagaimana mestinya pasca dirinya ditunjuk sebagai Plh. Bupati.KUNJUNGI SPONSOR=>

Di lapangan, aktivitas di RSU Muyang Kute berjalan dengan baik dan normal. Guna memastikannya, Plh tersebut mengunjungi beberapa ruangan pelayanan sekaligus mewawancarai beberapa pasien yang sedang berobat jalan dan beberapa petugas medis yang sedang menjalankan tugasnya.

Baca Juga: HUT DAMAI ACEH, KPA Pidie Gelar Zikir 

Dalam arahannya Ismarissiska berharap, agar pelayanan di RSU Muyang Kute terus berjalan sesuai sistem dan Standard Opreration Prosudure (SOP) layanan dasar dalam bidang kesehatan, juga tidak terpengaruh dengan ada atau tidaknya pimpinan daerah ditempat.

“Hal ini dilakukannya atas permintaan dan pesan Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi sesaat sebelum berangkat menunaikan Ibadah Haji. Pasca keberangkatannya, beliau meminta agar roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat terus dilakukan dengan sebaik-baiknya secara normal. Hal ini juga telah disampaikan Abuya secara umum dalam apel bersama pada hari-hari sebelumnya,”jelas Drs.Ismarisiska, MM mengakhiri. (Naupa/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed