oleh

PKS Berusaha Kadernya Jadi Cawapres Prabowo, Pastika Tak Berkoalisi Ke Jokowi

[caption id="attachment_1947" align="alignnone" width="384"] Meski memastikan tak akan berkoalisi dengan Jokowi, ia menjelaskan saat ini kondisinya masih cair. Opsi yang ada pun masih bisa berubah.[/caption]

PURNAMANEWS – Jakarta. Direktur Pencapresan PKS Suhud Alynudin menegaskan PKS tak membuka peluang untuk berkoalisi dengan Jokowi. Saat ini, PKS masih terus berupaya agar kadernya menjadi cawapres Prabowo.

“Hingga saat ini PKS tidak membuka opsi bergabung ke Pak Jokowi,” kata Suhud melalui pesan singkat, Kamis 2 Agustus 2018. KUNJUNGI SPONSOR

Ia menegaskan sembilan nama kader PKS yang diusulkan merupakan amanat Majelis Syuro yang harus diperjuangkan secara maksimal oleh pengurus partai saat ini. Bila ada nama di luar yang direkomendasikan majelis syuro akan dibahas lebih lanjut.

Baca Juga: Pilpres 2019, PKS Tetap Prioritaskan Ijtima Ulama 

“Jika ada nama di luar sembilan nama yang kami tawarkan, maka pimpinan akan membahasnya di rapat Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) dan berikutnya di bawa ke sidang Majelis Syuro PKS,” kata Suhud.

Meski memastikan tak akan berkoalisi dengan Jokowi, ia menjelaskan saat ini kondisinya masih cair. Opsi yang ada pun masih bisa berubah.

“Kami akan berjuang mendapatkan opsi terbaik. Kami masih menunggu apa keputusan Pak Prabowo terkait cawapres,” kata Suhud.

(tim/red)

Baca Sumber

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed