oleh

PJ Kades Desa Rengas Kapuas dan Desa Sungai Rengas Gelar Penetapan Batas Desa

PURNAMANEWS – Sungai Rengas. Kabupaten Kubu Raya
Pada hari selasa tgl 10/07–2018 jam 10:30 wib kepala Dinas sosial /pemdes kabupaten Kubu Raya Dr Norsam turun lansung ke Desa sungai Rengas.

Pada giat tesbut Dr Norsam selaku kepala Dinas memberi pengarahan dan mekanisme cara penetapan batas Desa tersebut itu di atur oleh pepres tahun 2017 . Namun apa bila proses batas Desa tersebut dalam jangka waktu satu tahun sampai tiga tahun. Maka Pemekaran Desa tersebut Batal atau kembali Ke Desa induk.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh muspika kecamatan sungai kakap dan ketua BPD dan LPM Desa sungai rengas dan para tokoh masyarakat Desa sungai rengas dan rengas kapuas.

Setelah selasai pengarahan dari kepala Dinas sosial kabupaten kubu raya. Lansung turun kelokasi batas Desa yang suda di sepakati ke dua kepala Desa tersebut.

Setelah sampai kelokasi batas tersebut di pihak pemdes kabupaten kubu raya menggunakan sebua alat jps untuk mengambil titik kordinat batas tersebut.

Kedua kepala Desa tersebut bersedia mengikuti aturan yang suda di atur oleh undang undang pepres tahun 2017.

Kegiatan tersebut di lanjut kan gelar perkara peteh di kabupaten kubu Raya waktu di jadwal oleh pemdes kabupaten kubu raya

(Nurdin/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed