oleh

Pirlo: Saya Senang Seorang Juara Yang Hebat Telah Bergabung Dengan Juve

[caption id="attachment_1908" align="alignnone" width="640"] foto: fp Cristiano ronaldo Datangnya Ronaldo diperkirakan eks gelandang Juventus Andrea Pirlo menaikkan level kualitas tim. Puasa gelar Juventus di Liga Champions pun disebutnya bisa berakhir.[/caption]

PURNAMANEWS – Jakarta. Mantan Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo disebut menyuntikkan kualitas ekstra yang sebelumnya tak dimiliki Juventus. Dia diyakini jadi pembeda nasib Juventus di Liga Champions.

Juventus sukses mendapatkan Ronaldo di musim panas ini dari Real Madrid. Bianconeri memboyongnya dengan biaya 100 juta euro, plus 12 juta euro lainnya untuk dana kontribusi ke klub-klub yang mendidiknya.

Datangnya Ronaldo diperkirakan eks gelandang Juventus Andrea Pirlo menaikkan level kualitas tim. Puasa gelar Juventus di Liga Champions pun disebutnya bisa berakhir.

Baca Juga: Rasisme, Diskriminasi: Menang Saya Jerman Kalah Imigran Ozil Mundur Dari Timnas 

Juventus seperti diketahui sudah tak memenangi Liga Champions sejak 1995/1996 silam. Dalam empat musim terakhir, tim asal Turin ini dua kali lolos ke final tapi selalu kandas.

Ronaldo sendiri punya pengalaman besar memenangi ‘Si Kuping Besar’. Dia membantu Madrid meraih empat trofi Liga Champions, tiga di antaranya di tiga musim terakhir.

“Cristiano Ronaldo bisa mendatangkan sesuatu ekstra, yang dibutuhkan Juventus. Saya senang seorang juara yang hebat telah bergabung dengan Juve,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Membeli pemain sepertinya memang tak menjamin dia bisa memenangi Liga Champions sendirian, tapi Anda jadi lebih dekat ke trofi. Ronaldo adalah pemain yang mecondongkan keseimbangan, dan bisa membantu Juventus memenangi Liga Champions.”

“Dia adalah pemain top, dia akan membuat perbedaan, dan kita akan melihat sesuatu yang indah,” imbuhnya dilansir Football Italia.
(rn/red)

Baca Sumber

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed