oleh

PIMPINAN PP AL-IKHLAS SAMPAIKAN APRESIASI ATAS KUNJUNGAN KASAT BRIMOB POLDA SULBAR DI PPYD AL-IKHLAS SINGOSARI MALANG

PURNAMANEWS.COM-MALANG Bertepatan hari libur santri PPYD Al-Ikhlas, Tepat pada hari Jumat 14 Desember 2018, Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Al-Ikhlas Singosari Malang.kedatangan orang tua asuh sekaligus sahabat pimpinan Ponpes Al-Ikhlas yakni Bapak KASAT BRIMOB POLDA SULBAR, KOMBES POL M. ANIS PRASETYO, didampingi Bapak Randy langsung dari Sulawesi Barat, kedatangan Komandan Anis ke PP Yatim Dhuafa Al-Ikhlas dalam rangka memenuhi janjinya yang sudah lama sekali ingin melihat dan bertemu langsung anak-anak Yatim Dhuafa Al-Ikhlas di PPYD Al-Ikhlas.Bapak Komandan, langsung disambut oleh Ust Muhammad Ali Zubair selaku Pimpinan PPYD Al-Ikhlas, asatidz dan para anak-anak asuh PPYD Al-Ikhlas. Senyum kebahagiaan sangat terasa ketika beliau mendapatkan sambutan dari anak-anak Yatim Dhuafa Al-Ikhlas.

Dalam sambutannya Bapak Kasat Brimob Polda Sulbar, Kombes Pol Anis Prasetyo, mengatakan “anak-anak, kalian harus rajin belajar, supaya kalian bisa meraih setiap cita-cita kalian, keyatiman dan ketidakmampuan ekonomi bukan menjadi penghalang kalian untuk sukses, semoga Alloh mengistijabahi do’a-doa, kalian. dengan serempak anak-anak menjawab, Aamien…”.

Sebelum menutup sambutannya Pak Kasat Brimob Polda ini berpesan, anak-anak jangan lupa doakan saya dan keluarga semoga diberikan Kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas negara.

Adapun saat pimpinan Pondok pesantren Yatim Dhuafa Al-Ikhlas memberikan sambutan, beliau menceritakan bahwa awal ketemu Komandan Anis pada tahun 2013 lalu, saat beliau bertugas di Timika Papua, sedangkan Ustad Zubair dalam rangka safari dakwah. Pertemuan itu berlanjut dengan komunikasi dan Komandan Anis menjadi donatur PPYD Al-Ikhlas, bahkan saat beliau menjabat di Polda Bali, Komandan Anis mengundang Ust Muhammad Ali Zubair untuk mengisi pengajian di masjid markas Brimob Polda Bali

Setelah beberapa saat setelah sesi foto bersama, akhirnya Bapak Komandan pamitan undur diri dan meninggalkan pondok pesantren melanjutkan agenda kegiatan beliau di Malang.

Komandan Anis dan Bapak Randy,
Kami atas nama pengasuh dan anak-anak asuh PP Yatim Dhuafa Al Ikhlas menyampaikan banyak berterima kasih atas perhatian dan kunjungannya, semoga suatu saat kelak, ada diantara anak-anak PPYD Al-Ikhlas menjadi POLRI yang sholeh serta bisa memimpin bangsa ini. Bersama ULAMA, POLRI dan TNI kita amankan dan selamatkan Indonesia Ucap Pimpinan PP Al-Iklas Malang Mendoakan.
========================

◆ Mari bersama mengambil peran dalam memuliakan anak-anak yatim dhuafa.
Dengan menyalurkan sebagian rizki anda *ke PP. Yatim Dhuafa Al Ikhlas*

*_Rp. 10.000,- sangat berarti untuk anak-anak Yatim Dhuafa yang menghafal Al-qur’an dan Hadits_*

🏡 *Jangan Biarkan Anak Yatim Menjadi Yatim Kedua Kalinya*🏡
💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧

👉🏻 Telp/WA : 0341-454124 / 085235557800
👉🏻 FB: ponpes al-ikhlas yatim dhuafa
👉🏻 CP : https://youtu.be/OJL7EMFBIoU
👉🏻http://www.ppydalikhlas.com
👉🏻http://goo.gl/maps/qxv7uHG1xxP2

(Budi/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed