oleh

Pimpin Patroli Malam, Wakapolsek Tambelang Pantau Situasi Lalin Dimalam Tahun Baru Islam

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H / 2019 M, sudah menjadi tradisi warga masyarakat Kecamatan Tambelang dan warga masyarakat Kecamatan Sukawangi mengadakan kegiatan pawai obor ata dengan berkendara secara konvoi.

Untuk memastikan situasi arus lalu lintas lancar, aman dan kondusif  saat malam pergantian tahun baru Islam 1441 H / 2019 M, Polsek Tambelang melakukan kegiatan pengamanan jalur dijalan raya Tambelang Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Sabtu, (31/8/2019) Malam.

Untuk memastikan situasi lalu lintas yang lancar aman dan kondusif, mobil patroli ditugaskan untuk meningkatkan kegiatan patroli malam dan kegiatan patroli malam tersebut langsung dipimpin oleh Wakapolsek Tambelang Iptu Sujiyo, seperti apa yang disampaikan saat dikonfirmasi terkait pengamanan jalur saat malam tahun baru Islam 1441 H.

“Warga masyarakat Kecamatan Tambelang sangat antusias dalam menyambut tahun baru Islam, oleh karenanya demi memberikan rasa nyaman terhadap pengguna jalan di wilayah Kecamatan Tambelang, sudah sepatutnya kami memastikan bahwa situasi arus lalu lintas lancar, aman dan kondusif.” Pungkasnya.

“Saya juga mengatensikan agar patroli malam di tingkatkan dan saya akan pimpin langsung kegiatan patroli malam, dan saya menghimbau kepada para pemuda-pemudi untuk mengisi kegiatan malam tahun baru Islam dengan kegiatan yang positif.” tambahnya.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi juga menyampaikan harapannya di tahun baru islam ini agar umat Islam selalu bersatu dan umat islam tidak mudah di provokasi yang dapat memecah belah persatuan umat dan tetap kita jaga juga keutuhan Bangsa besar ini yaitu Bangsa Indonesia, ucapnya.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed