210 views
oleh

Pilkada 2020 : KPU Pandeglang Buka Pendaftaran PPK

Purnamanews.com – Pandeglang Banten. KPU (Komisi Pemilihan Umum) kab.Pandeglang sudah membuka Pengumuman dan Pendaptaran PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se kab Pandeglang dari tanggal 15 -24 januari 2020.persyaratan administrasi yang harus dilengkapi Ijazah, fotokopi KTP, surat keterangan sehat (dari Puskesmas/Dokter) dan surat pernyataan.”Dan ini bisa langsung mengunjungi Web resmi KPU kami,”ujar Ketua KPU Sujai ketika menyampaikan informasi di media center KPU Pandeglang.

Lebih lanjut pihaknya, pembentukan PPK dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang ini akan memproses perekrutan sesuai jadwal, setelah pendaftaran di tutup tgl 24 januari, dilanjut Tes seleksi tertulis bagi yang lulus Penelitian Administrasi dilaksanakan tgl 30 januari 2020, dilanjutkan lagi ke tes Wawancara tgl 8-10 Februari 2020.

“Pengumuman hasil seleksi wawancara tgl 15-21 februari 2020, setelah selesai proses ini lanjut ketua KPU kami akan mengumpulkan menerima Masukan,Tanggapan dari Masyarakat perihal Perekrutan ini, bila ada masukan dari masyarakat, maka kami akan Klarifikasi Pasca hasil tes yang bersangkutan sebelum dilantik,”ujarnya.

“Kemudian diakhir keterangan Sujai mengatakan, Pelantikan digelar tgl 29 februari.dan PPK akan bekerja sebagai Penyelenggara PIlkada efektip dari tgl 1 maret s/d Nopember 2020. selama sembilan bulan,”ujarnya.

Dadang granat/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed