47 views
oleh

Piala Pemerintah Aceh : Kandaskan Persip Pasee FC, Kuta Pase Siap Hadapi Tornados di Final

Purnamanews.com – Aceh Timur. Turnament Sepak bola Piala Pemerintah Aceh tahun 2019, Di laga semifinal kedua laga lanjutan Piala Pemerintah Aceh Sabtu 30/11/2019 di Stadion Mon IX IDI Rayeuk Aceh Timur.

Berlaga dua kesebelasan Persip Pasee FC Vs Kuta Pase, dimana Persip Pasee menggunakan kaos team merah, sedangkan Kuta Pase kosteam Hitam,

Pada laga yang berlangsung 2×35 menit, kedua team saling serang untuk meraih kemenangan untuk melaju ke partai selanjutnya menghadapi Tornados FC yang sudah menunggu Dilaga Final, dimana laga tersebut yang menang akan melaju ke partai Final turnament Sepakbola Piala Pemerintah Aceh tahun 2019 yang berlangsung pada hari Senin pada tanggal 2 Desember 2019 distadion kebangaan Masyarakat Aceh Timur. Sabtu 30/11/2019.

Pertandingan semi final kedua Persip Pase FC (Aceh Utara) Vs Kuta Pase (Kota Lhokseumawe) yang mana pada laga tersebut Persip Pasee yang dilatih pelatih kepala Samsul Bahri dan Manager Teuku Martunis menurunkan pemain Rahmad Riski,ikhsan Ayub dan Ferdian sedang Kuta Pase dilatih oleh Munawar Alfansuri dan Manager Mansur Paloh.
dimana kedua team untuk saling serang untuk meraih kemenangan serta melaju ke final dan pada babak Pertama hanya bisa bermain imbang tanpa gol (0-0).

Selanjut pada laga babak kedua team saling serang kembali, berambisi untuk meraih kemenangan untuk lolos pada partai final, pada menit ke 51 oleh Alvin no Punggung (14) gol terjadi untuk keunggulan Kuta Pase,score pun berubah 1-0 untuk keunggulan Kuta Pase, merasa telah terjadi ke bobolan Persip Pasee tertinggal 0-1 maka ditingkatkan serangan lagi untuk membalas ketertinggalan untuk menyamai kedudukan dan mala petaka kembali terjadi untuk team Persip Pasee di menit 65, melalui Maka Lele gawang Persip Pasee kembali bergetar yang dikawal oleh Ferdian (C) kemudian score berubah lagi 2-0 untuk keunggulan Kuta Pase kota Lhokseumawe hingga Wasit Zamzami meniup peluit akhir.

Panitia Pelaksana turnamen Sepakbola Pemerintah Aceh Tahun 2019 Nurdin AB yang didampingi Munawar, mengatakan ke awak media ini bahwasanya kita menyediakan Uang Pembinaan + Plus tropi juara 1;2;3; dan 4 serta pemain terbaik, top score dan dengan total hadiah 50 juta rupiah.

Pada laga hari ini semi-final kedua (Sabtu 30/11 ) berlaga kesebelasan Persip Pasee FC (A.Utara) Vs Kuta Pase (Lhokseumawe) dimenangkan oleh Kuta Pase dengan score 2-0 dan berhak melaju ke Final pada tanggal 2 Desember 2019 ( Senin) team Tornados FC ( Panton labu ) Vs Kuta Pase (Lhokseumawe).

Besok sore untuk memperebutkan tempat posisi ke Tiga akan berlaga pada pukul 16 00 Wib pada hari Minggu (1/12) yang akan bertanding Marabunta FC ( A.Tamiang) Vs Persip Pasee (A.Utara) dimana team Persip Pasee kalah pada laga Sabtu Dilaga (Persip Pasee Fc Vs Kuta Pase) ujar Nurdin ke awak media ini.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed