oleh

Pgs Danramil Serpong Hadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian dan Berita Acara Hibah Tanah

Purnamanews.com Kodam Jaya, Tangerang —Pgs Danramil Serpong Mayor Kav Sitarto menghadiri penandatanganan naskah perjanjian dan berita acara hibah tanah antara Pemerintah Kota Tangsel dan Polres Tangsel, Senin (19/04/2021).

Penandatanganan Naskah Perjanjian dan Berita Acara Hibah Tanah, Polsek Serpong, Polsek Pamulang, Polsubsektor Jombang, Polsek Ciputat Antara Pemerintah Kota Tangsel Dan Polres Tangsel, Serta Pemusnahan Barang Bukti Miras Hasil Cipkon oleh Sat Resnarkoba dan Polsek Jajaran Polres Tangsel, tempat Polres Tangerang Selatan, jalan Promoter No 1, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Dalam penandatanganan di hadiri Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH Walikota Tangerang Selatan, AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H,.S.IK (Kapolres Tangsel, H. Abdul Rasyid, S. Ag (Ketua DPRD Kota Tangsel, Aliansyah, SH. MH (Kepala Kejari Tangsel, Mayor Kav Sutarto (Danramil 03/Srp) Mewakili Dandim 0506/Tgr, M. Taufik (PN Tangerang dan Himsar (Kepala BPN Tangsel)serta Para PJU Polres Tangsel.

AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H,.S.IK Kapolres Tangsel dalam sambutanya mengatakan, ini adalah hari yang sangat berbahagia bagi Polres Tangerang Selatan karena sudah tidak was-was lagi.

“Jika kemarin saya setiap ketemu Pak Kasat Pol PP agak sedikit was-was takut kena gusur karena Polsek Serpong sebagaimana yang kita ketahui Polsek Serpong kemudian Polsek Pamulang pospol Jombang yang selama ini kami manfaatkan kami pergunakan selama ini kami masih menumpang di aset milik pemerintah kota Tangerang Selatan, dengan kebaikan hati Walikota dengan didukung oleh partai DPRD Alhamdulillah pada pagi hari ini kami dari Polres Tangerang Selatan memperoleh rezeki yang sangat berlimpah dengan diserahkannya Asep dari pemerintah Kota Tangerang Selatan menjadi aset milik Polri yaitu markas Polsek Serpong kemudian Polsek Pamulang dan pospol Jombang ya.

insya allah mudah-mudahan pos Jombang juga bisa segera dijadikan Polsek untuk pengembangan selanjutnya karena sebagaimana kita ketahui di wilayah Tangerang Selatan sendiri kami masih memiliki Kecamatan Serpong Utara kemudian Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Setu yang belum memiliki kantor Polsek nya karena memang kami juga belum memiliki prosesnya mudah-mudahan ke depan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat Tangerang Selatan,” katanya.

Menurutnya, Polres Tangsel akan mengembangkan 3 Kecamatan tersebut sehingga bisa berdiri 3 Polsek baik itu Polsek Setu Polsek Ciputat maupun Polsek Serpong Utara kami sangat berterima kasih kepada walikota dan ini tentunya akan menjadi pendorong bagi kami untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepolisian baik dalam hal pemilihan Kamtibmas kemudian pelayanan pelayanan kepolisian yang lainnya pada tataran tingkat Polsek sehingga bisa lebih masyarakat di Tangerang Selatan bisa lebih merasakan keamanan bisa lebih merasakan kenyamanan di dalam beraktivitas dengan kehadiran Kami sampai dengan level terendah di tingkat kepolisian maupun kepolisian polsubsektor bagi rekan-rekan anggota Polres Tangerang Selatan Mari kita sama-sama ini menjadikan motivasi bagi kita semuanya apa yang menjadi dukungan dari pemerintah Kota Tangerang Selatan jadikan sebagai pendorong untuk kita senantiasa terus meningkatkan pelayanan kita bagi masyarakat Tangerang Selatan jangan biarkan apa yang jadi dukungan pemerintah Kota Tangerang Selatan ini menjadi mubazir konon katanya Al mubazir mubazir teman setan menjadi supaya tidak berteman dengan setan jangan biarkan.

Diwaktu yang sama Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH Walikota Tangerang Selatan menambahkan, hari ini ada dua agenda yaitu dalam rangka penandatanganan naskah perjanjian berita acara hibah tanah antara bangsa dengan Polres Tangerang Selatan dan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti minuman keras

“Terima kasih Pak Kapolres dedikasi kerja kerasnya tentu koordinasi dengan Pak ajari dan berpindah yang hari ini kita bersama-sama menyaksikan Kita tahu bersama apalagi menjelang bulan suci Ramadan dan Sudah berapa kali kejadian di Tangerang Selatan bahkan sampai merenggut nyawa akibat dari oplosan minuman keras dan yang lainnya ini adalah dalam rangka penegakan dan juga tentu dalam rangka perlindungan kepada masyarakat sekali lagi kami atas nama masyarakat kota Tangerang Selatan mengucapkan banyak terima kasih dedikasi yang sangat luar biasa kontribusi yang begitu besar dari keluarga besar Pak Kapolres dan juga jajarannya Pak Azhari dan dari Kodim 0506 Tangerang,” ucapnya.

Bagas Ariebowo

(sumber kodim 0506/Tgr).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed