oleh

Petugas Parkir Pasar Tambun Mengharapkan Lampu Penerangan

PURNAMANEWS.COM, – Sudah lamanya lampu penerangan umum (PU) yang ada di pasar belum juga di perbaiki yang di lokasikan di pasar tambun kec,tambun selatan. kab, bekasi.minggu( 23/12/2018 ).

Keluhuan yang di rasakan oleh petugas parkir yang inisialanya (R) 28 tahun.”Coba lihat pasar tambun bila saya berjaga pada saat malam hari penerangan lampu umum (PU) yang sudah lama mati belum di perbaiki juga,sedangkan penerangan lampu di lokasi parkir itu sangatlah penting bagi pengunjung dan para pedagang yang ingin datang ke pasar tambun,”

Masih dari (R) “coba liat kondisi pasar tambun bila menjelang malam apa ada lampu penerangan jalan umum (PU) yang ada di lokasi pasar tambun itu, mati semua tidak ada yang hidup.pengunjung pasar juga jadi ragu untuk masuk kepasar, pasar kok gelap apa ini yang namanya pasar. “ungkapnya (R) yang mengeluarkan unek -unek nya kepada salah satu rekan media purnamanews.com

Dan salah satu petugas juga inisialnya (N) 39 tahun yang tak ingin merahasiakannya, akan mengatakan
“keluhan yang saya lontarkan kepada pemimpin baik itu dari pihak pengolah pasar tambun maupun danru parkir pasar tambun itu semua tidak di tanggapin cuma mengatakan ” Iya nanti saya perbaiki “ucapnya.
sampai saat ini belum ada perbaikan penerangan lampu umum yang ada di pasar tambun , disini saya bekerja saya mutlak setoran kepada pihak pengolah pasar.

Sedangkan target setoran retebusi pertahun itu selalu naik yang di perhatiakannya,masalah penerangan lampu umum (PU) saja belum di perbaiki,jangan hanya mementingkan diri sendiri saja pentingkan juga pekerja dan pengunjug dibawah.” Ungkapnya

Dari pantauan rekan media purnamanews.com pun ikut meninjau lokasi pasar tambun ini sangat miris seperti kuburan penerangan lampu umum (PU) yang ada di lokasi itu semua mati. lahan parkir depan pasar tambun tidak ada penerangan hanya sekedar lampu penerangan dari pedagang kaki lima saja, yang hanya beberapa watt,dari pihak pengolah pasar tambun sampai saat ini belum ada jawaban.

Adhi Rusli

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed