oleh

Pesawat Yang Membawa Timnas Arab Saudi Terbakar Di Udara

Purnamanews.com-Jakarta. Kejadian Mencekam pesawat Pembawa Pemain Timnas Arab Saudi Nyaris Terbakar saat akan berhadapan dengan Uruguay di Piala Dunia 2018. Pesawat yang mereka tumpangi mengalami kebakaran di udara.

tampak percikan api dari sayap pesawat. Beruntung pilot melakakun tindakan tepat dan langsung mendaratkan pesawat sebelum api merambat.
“Semua pemain Timnas Saudi selamat, setelah adanya kesalahan teknis di salah satu mesin pesawat yang sudah melakukan pendaratan,” ujar pernyataan resmi Federasi Sepakbola Arab Saudi.

Dilansir dari Sky Sports, salah satu mesin pesawat yang membawa skuat Arab Saudi mengalami kegagalan. Kobaran api terlihat di mesin tersebut saat pesawat masih berada di udara.

Namun kejadian yang tidak diinginkan tidak sampai terjadi. Pesawat akhirnya bisa mendarat dengan selamat di Rostov-on-Don pada Senin (18/6/2018) malam waktu setempat. Pihak dari Arab Saudi memastikan seluruh pemain dan staff mereka dalam keadaan baik.

Namun diakui adanya kerusakan yang terjadi. Penyebabnya, adanya burung yang masuk ke dalam mesin. “Memang ada kerusakan karena ada burung masuk, ” jelas managemen Rossiya Airline.

Pada laga kedua Arab Saudi akan berhadapan dengan Uruguay, Rabu (20/6/2018) pukul 22.00 WIB.
(rn/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed