oleh

Pesan Kapolsek Tambelang Saat Hadiri Upacara Hari Pramuka Di Sukabudi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Setiap tanggal 14 Agustus diperingati sebagai hari Pramuka, dan pada hari ini bertempat dilapangan sepak bola Desa Sukabudi telah dilaksanakan upacara hari Pramuka tingkat Kecamatan Sukawangi, Rabu (14/08/19).

Pelaksanaan upacara hari Pramuka tingkat Kecamatan Sukawangi dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sukawangi diantaranya Camat Sukawangi Bpk. Juanda. SSTP, Danramil Sukatani Mayor Sugiono dan Kapolsek Tambelang AKP. H. Suwardi.

Dalam upacara hari Pramuka tingkat Kecamatan Sukawangi sekaligus pembukaan peserta perkemahan dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Sukawangi Bpk. Juanda. SSTP.

Dan pada kesempatan di upacara hari Pramuka tingkat Kecamatan Sukawangi, Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi memberikan beberapa pesan kepada peserta upacara dan adik-adik yang sedang menjalankan kemah.

“sebelumnya saya mengucapkan terima kasih karna telah diberikan kesempatan untuk bicara, dan saya hanya menitipkan pesan kepada adik-adik untuk menjaga barang-barang miliknya selama dalam kegiatan perkemahan dan jaga selalu kekompakan, dan saya juga menghimbau kepada peserta upacara untuk hati-hati dalam bergaul, jauhi narkoba, dan untuk bijak dalam menggunakan medsos.” Ucap Kapolsek H. Suwardi

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed