oleh

Pesan Bhabinkamtibmas Sukabudi Saat Rapat Minggon Desa

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Rapat Minggon Desa adalah rapat rutin mingguan yang diadakan sekali dalam seminggu, dan untuk Desa Sukabudi, rapat minggon di laksanakan secara rutin setiap hari Kamis dengan tujuan untuk membahas beberapa agenda penting hasil kinerja Aparatur Desa, dan sebagai ajang untuk menyampaikan atensi dan kebijakan pimpinan atau menyampaikan informasi yang beredar di lingkungan masyarakat.

Sudah menjadi rencana kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk mengikuti rapat minggon desa, seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sukabudi Brigadir Ade Haryono yang ikut dalam acara rapat minggon di aula Kantor Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Kamis (05/09/19).

Pada acara rapat minggon desa, Brigadir Ade Haryono menyampaikan beberapa pesan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat kepada perangkat desa untuk lebih peduli dengan situasi keamanan lingkungan khususnya di wilayah Desa Sukabudi.

“Kepada para perangkat Desa khusunya Ketua RT dan RW untuk memberikan himbauan kepada warganya agar selalu peduli tentang keamanan dilingkungan sekitar dan selalu waspada terhadap para pelaku pencurian sepeda motor,” imbuhnya.

“Sebagai antisipasi untuk mencegah kesempatan pelaku Pencurian sepeda motor beraksi saya harap untuk kegiatan ronda malam agar ditingkatkan dan selalu berikan arahan kepada warganya untuk memarkirkan kendaraannya ditempat yang aman dan selalu menggunakan kunci ganda saat sepeda motor diparkir,” tambahnya.

“Aman tidaknya wilayah kita tergantung kepedulian kita dalam menjaganya, memang seharusnya keamanan itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Polisi / aparat keamanan, tetapi tanpa adanya peran aktif / kepedulian masyarakat dalam menjaga keamanan saya rasa sulit rasa aman itu untuk terwujud,” pungkasnya.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed