oleh

Pertandingan Final Rejosari Cup Mempertemukan Kesebelasan Desa Rejosari (Club Perseri) vs (Club Sparing) Desa Karya Usaha Kabupaten OKI

Purnamanews.com – Oku Timur. Pelaksanaan turnamen Sepak Bola Rejosari Cup ke-II tahun 2019 yang digelar lapangan bola Rejosari Kecamatan Belitang Mulya terlihat meriah.40 team Peserta yang mengikuti turnamen tersebut,(Minggu,27/10/2019).

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Wakil Bupati Oku Timur Fery Antoni,SE dan Camat Belitang Mulya, Kepala desa Rejosari beserta perangkat desa,Sekretaris PSSI Oku Timur mewakili Ketua Umum PSSI Oku Timur,Kapolsek Belitang II,Danramil Belitang Mulya.

Sementara Sambutan Wakil Bupati Oku Timur Fery Antoni,SE menyampaikan dengan diadakannya pertandingan turnamen Sepak Bola ini untuk genarasi penerus tetap terus memperjuangkan dikabupaten Oku Timur, tetap melakukan kegiatan hal -hal positif dan jauhi Narkoba.

“mudah-mudahan Sepak Bola Cup Rejosari ini besok dan seterusnya berjuang dan bertanding lebik baik”ungkap Fery.

Cecep Wahyudin, SP. ,Selaku Sekretaris PSSI OKUT mewakili ketua umum PSSI OKUT mengatakan ucapan terima kasih kepada kepala desa Desa Rejosari, perangkat desa, masyarakat rejosari, panitia dan wasit yg telah melaksanakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Rejosari Cup ke-II tahun 2019 ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

“Selamat kepada tim yang juara dan jangan berkecil hati bagi yg belum beruntung danTetap semangat” ungkap sambutan Kepala Desa Rejosari.

Pemenag Juara Sepak Bola Rejosari Cup diraih :
Juara 1 PERSERI FC REJOSARI
Juara 2 SPARING FC Karya Usaha
Juara 3 PELOPOR FC Margacinta
Juara 4 TRIKARYA FC
SKor grand final : Perseri VS Sparing FC 3 : 1
Skor perebutan 3/4 : Pelopor Fc vs Trikarya 3 – 0

ASKAB PSSI OKUT Juga apresiasi terhadap semua yang terlibat dalam kegiatan ini serta Penghargaan yg luar biasa atas kehadiran WAKIL BUPATI OKU Tiimur Fery antoni, SE. Yang telah mnghadiri acara penutupan dan support terhadap kegiatan Sepak Bola OKUT. Apalagi Pak Wabup ini juga merupakan ketua Harian PSSI OKUT.

(yes)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed