oleh

Persit KCK Persit Yonif 114/SM Melaksanakan Anjangsana ke Pesantren dan Rumah Warga Kurang Mampu


PURNAMANEWS.COM, Redelong —Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 114 Cabang XIII Brigif 25/Siwah PD Iskandar Muda melaksanakan Anjangsana ke Pesantren Al-Rahman di Takengon Kab. Aceh Tengah dan ke rumah warga yang kurang mampu di sekitaran Kab. Bener Meriah.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Persit Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 114 Cabang XIII Brigif 25/Siwah PD Iskandar Muda, Ny. Seto Purnomo didampingi oleh para pengurus dan perwakilan anggota Persit Anak Ranting di jajaran Ranting 4 Yonif 114, Selasa (02/04/19).

Anjangsana ini bertujuan untuk mempererat hubungan serta menjalin silaturahmi sesama manusia karena merupakan suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama dan untuk saling membagi kasih terhadap sesama.

Dalam anjangsana ini Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 114 Cabang XIII Brigif 25/Siwah PD Iskandar Muda memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam acara Anjangsana ini Pengurus Pesantren dan warga tidak mampu mengucapkan banyak terima kasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 114 Cabang XIII Brigif 25/Siwah PD Iskandar Muda, atas kepedulian terhadap anak-anak Pesantren Al- Rahman dan warga kurang mampu.

Teriring salam dan doa semoga Allah dapat membalas semuanya serta amal ibadah bisa diterima oleh Allah SWT serta selaku kepala Pesantren Al-Rahman dan masyarakat mengucapkan Selamat HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana semoga tetap jaya dan sukses selalu. (Indra G)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed