oleh

Persidi Taklukan Peusangan Raya di Liga 3 PSSI Regional Sumatra

Purnamanews.com – Aceh Timur. Pertandingan lanjutan liga 3 PSSI Regional Sumatra leg 1 Tahun 2019, berlaga dua kesebelasan Persidi Idi Vs PS Peusangan Raya (Biuereun), dimana kesebelasan Persidi (Aceh Timur) selaku tuan rumah berhasil menaklukan kesebelasan PS Peusangan Raya (Bieruen) dengan Score 1 0 di Stadion kebangaan Masarakat Aceh Timur (Mon Sikureung)Jumat.29/11/2019.

Berlaga pada laga lanjutan kompetisi Liga 3 PSSI persidi selaku tuan rumah pada laga Leg 1 Jumat,(29/11/2019) Persidi Idi unggul 1 0 tas laga tersebut, Persidi Idi dimanager oleh AKP Salmidin/Saipul Bahri S. Pd.M.Pd dan Pelatih Kepala Iwan Setiawan dalam laga 2X45 menurunkan pemain antara lain Rudi, Setiawan (10) (C) Muzakir (8) dan Muamar Khadafi (6), sedangkan Kesebalasan team tamu PS Peusangan Raya menurunkan pemain Heri Fahrial (22)(C), M.Rizal (7), Kausar Ramadhandan pelatih Kepala Zefrizal dan Manager team Teguh M Putra, SSTP.

Pada laga Kick Off 15 45 Wib di Stadion Mon Sikureung Idi, berlangsung dalam durasi 2×45, dimana kedua team tersebut saling serang untuk mencetak gol dan ingin meraih poin dalam laga tersebut, dan hingga waktu jeda pada babak pertama dalam kondisi lapangan sedikit becek (berair) score tak berubah 0-0 (Imbang).

Pada laga lanjutan babak kedua dimana malapetaka menghampiri kesebelsan PS Peusangan Raya Asuhan Zefrizal, pada menit 49, tuan rumah berhasil merubah kedudukan melalui tendangan jarak jauh yang dilakukan Muammar Khadafi, serta tak dapat di halau oleh anak-anak Peusangan Raya, hingga wasit dari Medan (Harmoko) meniup peluit tanda waktu berakhir pertandingan dengan score kemenangan Persidi IDI 1-0,  dan kedepan Persidi IDI akan dijamu team tuan rumah Peusangan Raya di Bireuen pada laga leg II liga 3 PSSI Regional Sumatra.

Perangkat pertandingan :
Harmoko. (Wasit)Medan
Suhendri. (Aw 1) Medan
D Chandra (Aw 2) Medan
Safrizal (C.Wasit)Biuereun
Muhadi.(PP)Kota Langsa
Nurdin.AB.(LGC) A Timur’
H.Hasbi,S.Pd. (Komper) A Timur’.

Panitia pelaksana Kompetisi liga 3 PSSI regional Sumatra Tahun 2019 Agus Khadafi mengatakan ke awak media,” Alhamdulilah pada laga ini dapat berjalan lancar dan aman trimkasih kepada penonton dan Seluruh masyarakat Aceh Timur’ yang telah menyukseskan pada laga kompetisi liga 3 PSSI Regional Sumatra ini,”ujar Agus ke Purnama News.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed