oleh

PERSIBUN AMANKAN 1 TIKET 8 BESAR PIALA BUPATI CUP TANBU 2019

PURNAMANEWS.COM-TANAH BUMBU 29/4/2019 Satu tiket ke Babak 8 Besar Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019 pada Game I hari ke 10 sore ini tadi berhasil “dicuri” oleh Persibun setelah mengkandaskan perlawanan Andespa FC.

Permainan agresif yang diterapkan oleh para pemain Andespa FC sempat mengejutkan daerah pertahanan Persibun, karena hanya berselang 46 detik setelah kick off Babak I dilakukan, Andespa FC mampu merobek gawang Persibun melalui gol yang dicetak oleh Gilang (23) setelah menyambut umpan crossing yang dilepaskan Ahmad Syarwani (9) dari sebelah kanan pertahanan Persibun.

Bahkan Andespa FC, dalam waktu 15 menit setelah berhasil mencetak gol cepat sempat beberapa kali menciptakan peluang emas dan memporak porandakan pertahanan Persibun yang masih terlihat shock.

Namun, 20 menit berikutnya, permainan sepenuhnya menjadi milik Persibun, setelah hampir seluruh pemain dari Andespa FC “kedodoran” dari segi stamina. Andespa FC yang mencoba mempertahankan keunggulan, lebih banyak bermain bertahan.

Melihat permainan bertahan Andespa FC, para pemain Persibun yang unggul dalam kebugaran daya tahan tubuh dan stamina melakukan perubahan strategi dari permainan bola panjang menjadi permainan bola pendek ala “tiki taka”. Akhirnya, strategi ini menuai hasil sempurna, dalam posisi yang sangat bebas Fadlan Gupran (11) berhasil melepaskan tendangan keras ke sudut kiri gawang Andespa FC dan merubah kedudukan menjadi 1 : 1.

Tak lama kemudian, giliran Koko Dwi Angga (19) yang berhasil melepaskan diri dari jepitan 3 orang pemain belakang sekaligus memperdayai penjaga gawang Andespa FC.

Persibun pun berbalik unggul 2 : 1 atas Andespa FC hingga selesainya Babak I, dan bahkan kedudukan ini bertahan.hingga berakhirnya pertandingan di 2 kali Babak normal.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed