oleh

PERPAT KOTA TANJUNGPINANG INTINYA TETAP DUKUNG MAHASISWA DAN BERHARAP TETAP KONDUSIF INGAT 3M

PERPAT Sementara itu Ketua Perpat Tanjungpinang kota Said ahmad sukri, mengatakan bahwa Deklarasi Tanjungpinang Cinta Damai ini dalam rangka menolak aksi dan Tindakan anarkisme sekaligus bentuk dukungan terhadap Kepolisian untuk mengamankan kamtibmas yang kondusif dari ulah oknum tidak bertanggung jawab.

Ikuti aturan Protokol kesehatan dengan cara 3M, Mencuci tangan pakai sabun, Mengenakan masker saat keluar rumah dan Menghindari kerumunan Physical Distancing atau jaga jarak.

Dalam kesempatan mewakili yang hadir oleh 4 Ketua Kecamatan PERPAT Tanjungpinang kepada insan pers ini di salah satu kedai kopi Tanjungpinang, Selasa (20/10/2020) sore.

mendeklarasikan Tanjungpinang cinta damai” menyampaikan dengan pesan Perotokol 3MKami ingin Tanjungpinang yang kita cintai ini dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Apa pun itu,” kata Ketua PERPAT Kecamatan Tanjungpinang Kota Jhony.

Hal ini diutarakan Jhony karena mendapat kabar mahasiswa di Kepri kembali akan melaksanakan aksi demo terkait UU Omnibus Law Cipta Kerja besok Rabu (21/10/2020).

“Saat ini kita dalam masa Pandemi Covid-19. Semua instansi di Tanjungpinang berupaya menekan angka penularan virus corona agar Tanjungpinang kembali seperti semula,” ujarnya.

“Jangan ada yang membuat terjadinya kerumunan agar Tanjungpinang bebas dari Covid-19,” tambahnya.

Rengky juga menginginkan hal yang sama dengan apa yang disampaikan oleh rekannya.

“Kalau bisa, Tanjungpinang kembali seperti dulu lagi yang mana perekonomian menggeliat di Tanjungpinang, wisatawan datang ke kota kita ini dan pembangunan merata disegala sektor,” ungkapnya.

“Yang pastinya, Tanjungpinang damai, nyaman dan kondusif,” sambung Rengky.

Hal senada juga disampaikan Ketua Kecamatan Bukit Bestari Fatta. Yang mana anak tempatan Kota Tanjungpinang tidak ingin kota yang dicintainya ini menjadi kotor, tidak sehat, dan jauh dari rasa nyaman.

“Lebih baik mengungkapkan keinginan atau aspirasi dengan cara audiensi, duduk bersama dengan terap menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19. Aksi damai itu lebih indah,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua PERPAT Kecamatan Tanjungpinang Timur Anthony menegaskan, jangan ada anarkis yang dapat merusak barang, aset atau fasilitas umum lainnya milik kita bersama.

“Kami siap mendukung apa yang akan dilaksanakan oleh adik-adik mahasiswa yang mana berjuang untuk para pekerja di Indonesia, Kepri, di Tanjungpinang khususnya. Tapi, dengan cara santun dan damai,” pungkasnya.(N)

(Rvi)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed