oleh

PERNYATAAN KAPUSPENKUM KEJAKSAAN AGUNG TERKAIT KEBAKARAN DI GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG RI!!!! DOKUMEN PENTING AMAN

Purnamanews.com Jakarta — Bahwa gedung yg terbakar merupakan gedung utama tempat berkantornya bapak jaksa agung beserta wakil jaksa agung. Asal Api dari lantai 6 sayap kanan gedung utama yg merupakan tempat biro kepegawaian yg menjalar hingga ke lantai bawah.

Adapun lantai 5 masih merupakan bagian dari bidang pembinaan sedangkan lantai 4 dan 3 merupakan bidang intelijen. Untuk lantai 2 merupakan ruang kerja jaksa agung dan wakil jaksa agung sedangkan lantai 1 merupakan aula.

Banyak yang mengkhawatirkan akan terbakarnya dokumen2 penting perkara besar yg sedang ditangani oleh Kejaksaan Agung RI, Alhamdulillah dokumen2 tersebut dalam kondisi aman karena bidang tindak pidana khusus dan tindak pidana umum berada di gedung terpisah, Ijin menyampaikan, bahwa gedung yg terbakar merupakan gedung utama tempat berkantornya bapak jaksa agung beserta wakil jaksa agung.

Asal dari lantai 6 sayap kanan gedung utama yg merupakan tempat biro kepegawaian yg menjalar hingga ke lantai bawah. Adapun lantai 5 masih merupakan bagian dari bidang pembinaan sedangkan lantai 4 dan 3 merupakan bidang intelijen.

Untuk lantai 2 merupakan ruang kerja jaksa agung dan wakil jaksa agung sedangkan lantai 1 merupakan aula.

Banyak yg mengkhawatirkan akan terbakarnya dokumen2 penting perkara besar yg sedang ditangani oleh kejaksaan agung ri, alhamdulillah dokumen2 tersebut dalam kondisi aman karena bidang tindak pidana khusus dan tindak pidana umum berada di gedung terpisah, untuk pidana khusus di gedung bundar yg lokasinya cukup jauh dari gedung utama sedangkan bidang pidana umum berada di belakang dekat dengan sisi jalan bulungan.

Info intisari dari bapak hari setyono kapuspenkum kejaksaan agung RI pidana khusus di gedung bundar yg lokasinya cukup jauh dari gedung utama sedangkan bidang pidana umum berada di belakang dekat dengan sisi jalan bulungan.

Bagas Ariebowo

Info intisari dari Bapak Hari Setyono kapuspenkum Kejaksaan Agung RI

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed