oleh

Perkuat Kamtibmas di wilayah, Kapolres Gresik Silaturrahmi Ke Kodim 0817

Purnamanews.com Gresik — Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.H. bersama pejabat utama Polres Gresik melakukan kunjungan ke Kodim 0817/Gresik, (16/06/20).

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Gresik serta merupakan perkenalan sebagai pejabat baru di Polres Gresik,” kata AKBP Arief.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gresik bersama rombongan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0817/Gresik , Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungaan Kapolres Gresik dan jajarannya, dengan kunjungan ini saya harapkan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik dapat berlanjut lebih baik lagi” ungkap Dandim 0817/Gresik.

Kapolres Gresik berharap dengan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, dapat terus meningkat dalam rangka menjaga keamanan wilayah bersama ditengah pandemi covid-19.

“Dengan sinergitas TNI-Polri, diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan diwilayah Gresik demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkas Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.

Julul/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed