oleh

PERINGATI HUT TNI KE 73 KOREM 012/TEUKU UMAR GELAR UPACARA

PurnamaNews.com – Meulaboh. Setiap tanggal 5 Oktober ditetapkan sebagai HUT TNI. Komando Resor Militer (Korem) 012/Teuku Umar, sebagai satuan kewilayahan juga menggelar upacara untuk memperingati HUT TNI ke-73. Jumat (5/10/2018)

Upacara tersebut digelar di lapangan upacara Batalyon Infanteri 116/ Garda Samudra, adapun yang hadir dalam kegiatan upacara peringatan HUT TNI tersebut ialah para perwira, Bintara,Tamtama dan Pns TNI AD.

Letkol Inf Yudiono, S. Ag., M.M yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Korem (Kasrem) 012/Teuku Umar menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT TNI ke-73 kali ini.

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Kasrem 012/TU pada peringatan HUT TNI kali ini adalah dengan tema ‘PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT.

“Makna yang terkandung dalam selogan tersebut adalah ” Bahwa TNI senantiasa ditingkatkan profesionalismenya melalui berbagai pendidikan, latihan, kesenjataan, Alutsista serta dipenuhi kesejahteraannya oleh Negara adalah semata-mata untuk seluruh rakyat indonesia,” ujarnya saat membacakan amanat Panglima TNI.

Selanjutnya, seluruh prajurit TNI dan keluarga besar TNI dimanapun saat ini bertugas dan berada, selamat ulang tahun TNI yang ke 73 dan DIRGAHAYU TENTARA NASIONAL INDONESIA.

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed