oleh

Peringati HUT RI ke 74, Dinas Lingkungan Hidup Aceh Timur Akan Adakan Lomba Dayung Sampan Gembira

Aceh Timur – Dalam rangka memperingati HUT RI 74 Dinas lingkungan hidup melaksanakan perlombaan dayung sampan gembira di waduk pusat pemerintahan Idi Rayeuk kabupaten Aceh timur pada hari Kamis (16/8/2019).

Pelaksanaan tugas (PLT) Dinas lingkungan hidup M Amin,.kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini akan dilakukan setiap tahun nya. “Alhamdulillah Bapak Bupati mendukung, bahkan acara ini akan dibuka oleh beliau nantinya,” ujar M Amin.

Lanjut M Amin, dalam kegiatan tersebut panitia pelaksana akan memberikan hadiah yang menarik bagi para pemenang, seluruh peserta terdiri dari ASN, organisasi pemerintah daerah (OPD) Kabupaten Aceh Timur,dan masing-masing OPD mengirim peserta sebanyak 4 orang dalam satu grup atau regu.

“Adapun maksud perlombaan tersebut untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup kita, kebersihan air waduk yang jernih dari upaya pencemaran, serta tidak membuang sampah sembarang,” Tutup M Amin.

Sementata itu, hal senada juga dikatakan oleh Koordinator panitia pelaksana Nasruddin, namun ada sedikit perbedaan di acara perlombaan dayung sampan gembira yang di laksanakan oleh dinas lingkungan hidup ini dan ikuti oleh ASN OPD kabupaten Aceh Timur.

Namun insyaallah pada HUT Aceh Timur pada bulan (11/8/2019) nanti kita akan juga akan menyelenggarakan acara lomba dayung sampan dan acara perlombaan lainnya untuk masyarakat sekitar.

Nasruddin juga mengatakan para dari masing-masing (OPD) Dan sudah ada 16 OPD yang mendaftar dan akan berlomba pada pukul 9:15 wib sampai dengan selesai.dan kita berharap kepada masyarakat luas untuk bisa hadir menyaksikan acara perlombaan tersebut serta mendukung acara tersebut supaya berjalan aman dan sukses ujar koordinator Nasruddin. (Hen)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed