oleh

Peringatan 10 Muharram 1442 H Warga Pagerbarang Santuni Anak Yatim

Purnamanews.com – Tegal.  Di tengah pandemi covid-19, tidak menyurutkan niat kebaikan bagi Warga Pagerbarang untuk selalu melakukan ibadah dengan menghormati peringatan 10 Muharram 1442 H, dan sekaligus memberi santunan pada 13 orang anak yatim piatu dan di iringi Doa sholawatan bersama grup Hadroh dengan tujuan agar wabah covid-19 cepat berlalu di negeri indonesia tercinta ini. Sabtu, (29/08/2020)

Acara peringatan 10 Muharram 1442 H ini berada di halaman rumah Bapak Saryo dan sebagai panitia penyelenggara Bapak Ujang Jaenudin , hadir dalam acara ini Kepala Desa Pagerbarang Bapak Komaryanto , Ustadz Busro , para Alim Ulama , habib dan para undangan warga Desa Pagerbarang.

Peringatan 10 Muharom ini sebagai lebaran anak yatim piatu yang perlu kita perhatikan dan kita sayangi, tutur bapak Ujang selaku panitia. Dan tidak luput Kepala Desa Pagerbarang bapak Komaryanto turut mengucapkan mohon maaf lahir bathin bila ada kesalahan dan kekhilafan.

Selanjutnya Komar menghimbau agar, ” Para warga Desa Pagerbarang selalu mengacu protokol kesehatan terutama kaum ibu ibu bila berbelanja ke pasar selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, yang di kawatirkan bila ada orang luar desa pagerbarang yang terkena covid-19 berbelanja di pasar mengakibatkan penularan, ujarnya

Acara pembagian sumbangan anak yatim sebanyak 13 orang di wilayah Desa Pagerbarang selatan yang di dahului pembagian santunan oleh kepala desa dan selanjutnya menyusul para warga penyumbang lainnya. Di iringi doa sholawat dari grup Hadroh Kalijogo yang di pimpin oleh Ujang Jaenudin.

(Al /red )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed