oleh

PERESMIAN PELAYANAN KANTOR BPN KABUPATEN BEKASI BERJALAN KONDUSIF

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Dalam peresmian kantor BPN kabupaten bekasi ,kepala Kantor Wilayah BPN Jawa Barat Yusuf Purnama,SH,MH.mengatakan, renovasi serta penambahan loket pelayanan ini jauh lebih baik dari pada sebelumnya yang dihadiri jajaran polres kabupaten bekasi.

Proses renovasi kantor pelayanan BPN Kabupaten Bekasi telah selesai dikerjakan dan peresmian pelayanan loket baru,Senin (11/03/19)

Kepala kantor wiliyah BPN jawa barat Bapak Yusuf Purnama, SH ,MH .mengatakan yang menjadi perhatian adalah karena volume jumlah layanan kantor kabupaten bekasi ini sangat tinggi .

Sehingga bisa diartikan bahwa teman – teman pelayanan di kantor BPN ini maksimal supaya secepat mungkin sesuai namun harus berkesinambungan juga dengan masyarakat.

Dalam pesannya Bapak Yusuf purnama mengatakan dalam menggunakan kantor layanan ini sebaik mungkin jika ada masyarakat bingung dengan tanahnya silahkan konsultasi sudah ada saya,berharap tidak ada lagi yang bingung persoalan tanah kami sudah membacakan disini semoga ada pencerahan.tegasnya saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak Media selesai acara.

(Syoip)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed