oleh

Percasi Pandeglang Gelar Liga Divisi Satu Sebagai Unggulan Atlet Catur

Purnamanews.com Pandeglang —Percasi (Persatuan Catur) Kab.Pandeglang telah menggelar even Liga Catur Divisi Satu sebagai Unggulan Atlet Catur. (sabtu 7/8) bertempat di Gedung Koni Pandeglang.

Dalam sambutan Penasehat Percasi H.Mustagfirin mengatakan sebelum masuk ke Liga satu ini kita sudah menjaring dari 34 peserta Divisi dua seminggu yang lalu bertempat di cillang kadu merak sempat di hadiri oleh Pembina Percasi H. Akhmad Dimyati NataKusuma Anggota DPR RI dan Mantan Ketua Koni H.Syahruddin Dan Sekum Percasi Provinsi Banten H. Hamdi. kemudian dari penjaringan Atlet dimunculkan sepuluh Orang sebagai Unggulan untuk berkiprah membawa nama harum Percasi pandeglang di kancah pertandingan tingkat Provinsi.lanjut H.Mus panggilan akrabnya kesepuluh atlet ini akan terus di pertandingkan setiap bulanya.dan bisa saja dari Atlet Divisi dua naik ke Divisi satu ujarnya.

Gen Una Sumus motto dari Catur adalah kekuatan itu karena bersatu.dan di Pecinta Catur akan terjalin Silaturahmi ke kompakan.diakhir sambutan H.mus berharap Atlet dan penggemar Hobbi Catur terus meramaikan Olah Raga Catur di Kab.Pandeglang.sehingga kedepan muncul Bibit baru yang berpotensi.ujarnya.

Sementara H.Ajun Junaedi Tokoh Olahraga Catur mengatakan dari yang masuk nama Atlet sepuluh besar akan bergerak pada kegiatan Latih Tanding lagi.

ini sebagai penilaian atlet dari kemampuan apakah menurun atau lebih tajam bermain caturnya.sehingga kami bisa memantau perkembangan permainan caturnya.nama. peserta yang memperoleh peringkat Divisi satu sampe 4 empat dari sepuluh besar yaitu.1.Akbar 2.Atek.3.Juli.4.Adhari.

Dan program selanjutnya Percasi akan kembali Gelar Liga Divisi dua nantinya akan terpilih peringkat tiga besar untuk masuk je Divisi satu.ujar H.ajun

Dadang/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed