oleh

PERAN SERTA TAMAN KANAK KANAK DI TAHUN AJARAN BARU

PURNAMANEWS – TEGAL. Senin 16 juli – 2018. Antusias para orang tua yang menghantar putra/putri masuk di jenjang pendidikan taman kanak-kanak 26 – 71 di desa pagerbarang kecamatan pagerbarang begitu senang penuh dengan ceria.

Saat Diwawancara dengan kepala sekolah taman kanak-kanak Ibu KARTI SP.d Aud. Di tahun ajaran baru ini para orang tua yang mempunyai putra/ putri di bawah 5 ( lima) tahun mulai menghantar putra/putri nya masuk sekolah taman kanak kanak.

Berarti masyarakat desa pagerbarang dan sekitarnya sudah mengenal dunia pendidikan taman kanak kanak untuk menjadikan putra/putri nya mengenal huruf, angka, warna, binatang dan tata cara berbicara sopan santun.

Baca Juga: Prestasi Siswa Yang Gemilang Berawal Dari Pengenalan Lingkungan Sekolahnya

Berpakaian rapih, nantinya guna memasuki jenjang pendidikan sekokah dasar sudah mengenali semuanya, Saya sebagai pendidik anak usia dini harus benar benar sabar, ulet, pintar merayu agar para murid mau di didik sesuai kurikulum.

Untuk tahun ajaran 2018/2019 jumlah murid TK PERTIWI 26 – 71 mencapai 46 siswa. Putra 20 dan Putri 26, TK ini masih menerina siswa/siswi baru kemungkinan bertambah Ujarnya.

TK PERTIWI 26 – 71 yang berada di desa pagerbarang kecamatan pagerbarang ini di lengkapi dengan sarana permainan sesuai kurikulum. TK ini mempunyai guru didik 4 orang guru yang berpengalaman dan TJ sudah terakreditasi B. Tutupnya saat di wawancara oleh Purnamanews.

(al/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed