2 views
oleh

Penyambutan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H

PURNAMANEWS.COM,MEULABOH – Ratusan siswa siswi di Aceh Barat, Selasa (10/9/2019) ikut pawai menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 hijriah.

TIDAK KALAH PENTINGNYA LAGI ADALAH,MENJADIKAN SETIAP MOMEN TAHUN BARU HIJRIYAH UNTUK MEMPERBAIKI DIRI, MEMILIKI SEMANGAT BARU UNTUK MERANCANG DAN MELAKSANAKAN KEHIDUPAN SECARA LEBIH BAIK. DENGAN DEMIKIAN, SETIAP PERGANTIAN WAKTU, HARI DEMI HARI HINGGA TAHUN DEMI TAHUN, BERARTI TERBITNYA HARAPAN BARU YANG LEBIH BAIK PULA. MUDAH-MUDAHAN ALLAH SWT MELIMPAHKAN RAHMAT DAN BERKAHNYA KEPADA KITA SEMUA DAN KABUPATEN ACEH BARAT YANG KITA CINTAI INI.

TERAKHIR, KAMI BERPESAN KEPADA SELURUH PESERTA PAWAI, AGAR MEMATUHI SEMUA KETENTUAN YANG TELAH DITETAPKAN, JAGA KEAMANAN DIRI MASING-MASING, SUPAYA TIDAK TERJADI HAL-HAL YANG TIDAK KITA INGINKAN.DEMIKIAN SAMBUTAN KAMI, KEPADA SELURUH YANG BERHADIR KAMI SAMPAIKAN TERIMA KASIH DAN PENGHARGAAN,YANG, SETINGGI-TINGGINYA. Ujar ramli, MS

Pawai dengan star dan finis di Masjid Agung Baitul Makmur, Meulaboh, Bupati H Ramli MS bersama Forkopimda dan kepala dinas lingkup Pemkab setempat ikut berjalan kaki bersama peserta pawai.

Kegiatan itu melintasi rute Jalan Bakti Pemuda, Swadaya, Nasional, Gajah Mada dan Imam Bonjol juga diikuti kalangan PNS.

(Ns/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed