oleh

Penjual Warung Kopi Di Aren Jaya Ditemukan Tidak Bernyawa

-Nasional-139 Dilihat

Purnamanews.com Bekasi Timur, 19 Desember 2020 —Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ternyata membuat kita semua was-was terhadap orang lain dan menjaga diri kita sendiri,Bukan saja Covid-19 yang dapat membuat kita meninggal melainkan sakit atau kecelakaan bisa merenggut nyawa kita kapan saja.

Seperti yang dialami Ooy Amsor (59 tahun) warga Kuningan yang berjualan warung kopi Ale di Jl.Nusantara Raya RT.008 RW.017 Kelurahan Aren Jaya meninggal dunia.

Menurut Bekti Pranoto (35 tahun) yang pertama kali datang ke warung kopi Ale pada Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 18:30 WIB dan mengetuk rolling door.”Pak Ale, warungnya kok masih tutup?” panggil Bekti. Tidak ada jawaban membuat Bekti memanggil Pangestu (40 tahun) untuk mengecek dan membuka pintu rolling door.

Ooy terlihat sedang tidur hanya memakai kaos tanpa celana dan dibangunkan Bekti dan Pangestu tapi tidak bergerak ternyata sudah meninggal dunia.

Bersama ketua RT setempat dan team Covid-19 pimpinan Dr.Dwi yang cek TKP dan memeriksa jenazah Ooy tidak ditemukan luka dan diduga Ooy meninggal akibat sakit asam lambung dan jantung yang dideritanya.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed