oleh

Pengurus Poros Muda Aceh Dukung Zubir Sebagai Calon Legislatif Pada Pileg 2019

[caption id="attachment_1859" align="alignnone" width="1086"] Pada prinsipnya kita sangat senang dan bangga bilamana Saudara Zubir maju menjadi caleg, kenapa? karena memang sudah waktunya salah satu dari kami yang mewakili di DPRK maupun DPRA[/caption]

PURNAMANEWS – Bireun Aceh. Majunya Humas Poros Muda Aceh Zubir sebagai calon legislatif pada Pileg 2019 mendapat dukungan dari jajaran pengurus PMA, baik dari tingkat DPP maupun kecamatan.

Dukungan ini disampaikan Ketua Poros Muda Aceh Kec, Peudada Zubir M. Yunus, S.Sos. Menurutnya, Pengurus PMA tentu bangga bila Humas dari PMA maju menjadi caleg. Karena selama ini belum ada keterwakilan dari Kami yang duduk Sebagai Anggota legislatif.

“Pada prinsipnya kita sangat senang dan bangga bilamana Saudara Zubir maju menjadi caleg, kenapa? karena memang sudah waktunya salah satu dari kami yang Mewakili di DPRK maupun DPRA Aceh, selama ini kan memang belum ada,” kata dia, Kamis (21/7/2018).

Baca Juga: Suporter Sriwijaya FC Mengamuk, Fasilitas Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring di Rusak 

Jadi sebagai pengurus PMA kita juga mendorong dan sangat senang beliau bisa duduk di sana menjembatani setiap aspirasi masyarakat dan kita juga mengharapkan dengan kapabilitas beliau yang selama ini sudah berbuat banyak untuk masyarakat,Semoga nantinya bisa berbuat lebih banyak lagi,” imbuhnya.

“Hal senada disampaikan Bendahara Umum PMA Fazli M.Daud. Menurutnya itu adalah hal yang positif bila ada pengurus maupun anggota dari Poros Muda Aceh yang maju sebagai caleg, kita pasti mendukung, Apabila terpilih cuma kita mengharapkan akan betul-betul menjadi jembatan penghubung aspirasi masyarakat. Sehingga keberadaan Poros Muda Aceh ini bisa semakin dikenal oleh masyarakat luas. Dan ke depan kita juga bisa ikut berperan terhadap program pemerintah, terutama di bidang seni dan budaya,

Menurutnya, siapa pun yang maju dari Organisasi PMA tidak ada masalah, artinya banyak anggota yang ingin berlomba-lomba memajukan Kabupaten Bireuen. Ia juga mengingatkan, bahwa PMA bukan sayap politik dari satu Partai. Makanya tidak ada batasan ataupun pengaturan terkait hal itu.

Jadi silakan bagi anggota PMA yang ingin maju melalui partai-partai yang ada. Dengan keberagaman itu akan terlihat bahwa kita bisa saling bersinergi menyalurkan aspirasi masyarakat. Pada prinsipnya kita tidak mengarah kepada salah satu partai. Kebetulan Humas kita maju dari Partai Golkar Dapil 5 Peudada,Peulimbang dan Jeunieb, kata dia.

Ia pun mengimbau agar seluruh masyarakat untuk mnggunakan hak pilihnya sebaik baiknya saat Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang nantinya.

Karena suara kita yang akan menentukan siapa pemimpin dan wakil kita hingga 5 tahun berikutnya, jadi kita imbau agar hak suara digunakan sebaik-baiknya, Agar jangan ada yang golput,” tandanya.

(nzr/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed