oleh

Pengurus Anak Cabang (PAC) Padepokan Silat Al-Hikmah Singa Rasulullah

Purnamanews.com – Tambun Utara Kab.Bekasi Jawa Barat. Ketua Anak Cabang Silat AL-HIKMAH SINGA RASULULLAH, Muhammad Atta Gondrong, untuk meningkatkan komunikasi dari masing-masing pencak silat, kepada masyarakat dan kebudayaan dari daerah, jalan Gabus Bulak Rt.01/Rw.03.Desa Sriamur kec.Tambun Utara Kab.Bekasi, “kamis 13/8/2020.

Latih terus menerus dan disiplin, “Alhamdulillah. membuahkan hasil yang Baik, “Atta” sebelum melatih pencak silat terlebih dahulu mengajarkan Agama dan setelah selesai murid-murid di ajarkan untuk berlatih Beladiri Silat sebagai senam kesehatan dan Aktvitas sosial kepada yang membutukan.

Kami bangga terhadap anak didik yang semangat berlatih,untuk peningkatkan keahlian mereka dalam silat, melatih demi kemajuan kesenian pencak silat AL-HIKMAH SINGA RASULULLAH Indonesia dan kegiatan ini semakin perkuat Tali silaturahmi, antara Cabang dengan pusat.

Merupakan Olah Raga Seni Beladiri berasal dari Betawi.

“Jumblah Anak cabang Perguruan, 53 (Lima puluh Tiga), menyemangati Para murid-murid belajar silat dan mengaji agar mereka naik ke peringkat tertentu atau peringkat berikutnya, “pungkas *Muhammad Atta (Gondrong).

 

Somad/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed