oleh

PENGUCAPAN SUMPAH JANJI DPRD DIWARNAI AKSI UNJUK RASA MAHASISWA

purnamanews.com – Pandeglang. Rapat Sidang Paripurna Pengukuhan ucap sumpah janji anggota DPRD Kab.pandeglang Prov.banten, Periode tahun 2019-2024, senin 06/agsts 2019 diwarnai unjuk rasa Mahasiswa.

Menurut panitia Setwan DPRD Muklis mengatakan,”pengukuhan/pelantikan yang di laksanakan oleh dari Pengadilan Negeri pandeglang dihadiri oleh Bupati dan Muspida serta dari berbagai elemen masyarakat. Rapat paripurna ini dibuka dan terbuka untuk umum, anggota Dewan yang di kukuhkan sebanyak 50 orang, yang sudah menjabat atau anggota dewan yang lama sebanyak 25 orang dan yang baru duduk di DPRD sebanyak 25 orang dan lanjut muklis yang menjadi ketua DPRD sementara adalah Sdr.Udi juhdi dari partai Gerindra,”ujarnya.

Terpisah di sela – sela selesai pengukuhan ketua DPRD sementara Udi juhdi menuturkan,”bahwa ini anugerah dan siap untuk diwarisi menjadi pimpinan dewan, tidak mimpi tidak niat, tapi ini sudah kepercayaan yang teman anggota berikan pada saya untuk meminpin ketua DPRD Kab. Pandeglang sementara, untuk kelanjutanya ya kami serahkan pada teman anggota dewan,”kami berkomitmen bahwa ini suara rakyat dan kami membawa suara amanah rakyat, demi kesejahteraan masyarakat pandeglang,”ujarnya.

Sementara itu disaat berlangsung pengukuhan, suasana di luar gedung dewan di warnai unjuk rasa yang tergabung dalam cipayung plus (HMI,GMNI,LMND,dan KUMANDANG BANTEN), dalam orasi dan release yang di sebarkan yakni mengingatkan jangan ada persekongkolan untuk kepentingan kelompok yang merugikan bagi masyarakat,”jelas salah satu orator aksi.

Dadang/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed