oleh

Pengecoran Jalan Desa Karang Kemiri Tahap Akhir

Purnamanews.com-OKU TIMUR, Demi mewujudkan Desa yang rapi dan mempunyai kualitas unggul,Kepala Desa Karang Kemiri Kecamatan Belitang memprioritaskan di segi pembangunan, Jum’at (20/12/2019).

Tahap demi tahap Desa Karang Kemiri membangun di bidang insprastruktur berbentuk bangunan jalan cor Rabat Beton di setiap akses jalan yang ada di Desa Karang Kemiri.

Kepala Desa Karang Kemiri Dedi Suyanto menjelaskan kepada team media saat wawancara media,”Kami gunakan Dana Anggaran APBN yang dikucurkan Pemerintah untuk pembangunan jalan Desa terlebih dahulu”,ucap Dedi.

“Seperti Anggaran Dana APBN tahap ke lll tahun 2019 yang 40% ini,kami curahkan guna pembangunan jalan cor beton di Dusun 01/RT:03 dengan Dana Anggaran Rp.220.112.700”,tambah Kades Dedi.

“Selain kami prioritaskan di pembangunan jalan cor,kami juga memperdayakan masyarakat Desa dengan mempekerjakan sebagian masyarakat Desa dalam pengecoran jalan Desa”,timpal beliau.

“Dengan tujuan supaya masyarakat bisa langsung mengontrol pembangunan yang ada di Desa, sehingga peran serta masyarakat benar benar ada didalam membangun desa”,tutup Dedi Suyanto.

Kepala Desa berharap agar media juga membantu pembangunan Desa kami, supaya kerja sama antar Media dan Desa terjalin lebih erat dalam mempublikasikan pembangunan Desa.

(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed