oleh

PENGECORAN JALAN DESA GUMAWANG TAHAP KE DUA, TAHUN 2019

PURNAMANEWS.COM,OKU TIMUR – Pengecoran jalan Rabat Beton tahap ke 2 dari anggaran Dana APBN tahun 2019 dititikkan di jalan Mayang Puncak lll mulai diterapkan,sabtu (20/7/2019).

Dalam pengecoran ini juga hadir Kepala Desa Gumawang ( M.Sape’i, SE ),Danramil Belitang ( kapten Sodik ),Kapolsek Belitang ( Iptu Tukiarsi ),Kasi PMD kec Belitang (Jerohani),Babinsa,Bhabin Kamtibnas,BPD,MPD,Perangkat Desa serta masyarakat desa Gumawang.

Kepala Desa Gumawang menghimbau agar masyarakat desa juga memonitor serta berpartisipasi dalam pembangunan ini,ucap Bapak M.Sape’i, SE. kepada portal ini. Iptu Tukiarsi ketika portal ini mewawancarai mengatakan,”kami dari pihak kepolisian memantau dan mengawasi pembangunan ini,supaya sesuai dengan aturan sehingga pembangunan ini benar benar bermanfaat bagi masyarakat desa,ungkap Kapolsek.

Pembangunan ini harus transparan dan akuntabel,ucap dari pendamping desa kecamatan Belitang(Rita/darmawan)

Kami juga berharap dalam pembangunan jalan cor di Desa Gumawang ini bisa bermanfaat bagi warga di desa Gumawang,tutur Babinsa Koramil Pelda Jeanal Aripin 04/0403 OKU mewakili Danramil Kecamatan Belitang. Kepala Desa mengatakan kepada portal ini,”untuk Dana Anggaran APBN tahap ke 2 yang dikucurkan untuk Desa Gumawang sebagian diterapkan guna pembangunan kantor PAUD Sinar Mentari Desa Gumawang dengan dana yang dikucurkan sebesar 20 juta,sebagian untuk pemberdayaan masyarakat Desa Gumawang,sedangkan untuk Dana jalan cor Rabat Beton sebesar Rp.350.162.602 dengan volume 252.72m3,sedangkan dana yang baru ada Rp.175.080.460.jadi kami menggunakan jasa pihak ketiga untuk pengecoran,pungkas Kepala Desa.

(TR)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed