oleh

Pengecekan Kelengkapan Dan Kesiapan Personel Satlantas Polres Maros Untuk Menghadapi Musim Hujan

Purnamanews.com Maros — Kegiatan apel pengecekan kelengkapan dan kesiapan personel yang dipimpin langsung oleh kasat lantas Akp Amalia Normadiah,SH,.Sik yang dilaksanakan di Kantor Polisi Resort Maros.

Kasat Lantas Akp Amalia Normadiah,SH,.Sik mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk, sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan dilaksanakan dan pengecekan kelengkapan personel dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan dalam mendukung tugas operasional dilapangan.

“Giat yang kami lakukan ini sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan kami laksanakan, selain itu saya dan personel melakukan pengecekan kelengkapan personel dalam kesiapsiagaan menghadapi musim hujan dan untuk mendukung tugas oprasional di lapangan,”Jelasnya. Jumat 4/12/2020.

Ia juga menambahkan bahwa pengecekan perlengkapan dimulai dari atribut seragam, kelengkapan pengamanan seperti tongkat T , Borgol, lampu kedip pengatur arus lalu lintas dan jas Hujan.

“Pengecekan perlekapan ini kami mulai dari atribut seragam, kelengkapan pengamanan seperti tongkat T, borgol, lampu kedip pengatur arus lalulintas dan jas hujan,”Tambahnya.

Tujuan dari pengecekan kelengkapan personel yakni agar pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan dengan lancar, dan terwujudnya situasi kemseltibcar lantas diwilayah hukum Polres Maros.

“Jadi tujuan dan harapan kami dari pengecekan kelengkapakan personel adalah agar pelaksanaan tugas dilapangan dapay berjalan lancar serta terwujudnya situasi kemseltibcar lantas diwilayah hukum Polres Maros,”Tutupnya.

Talla/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed