oleh

Pengajian Rutinitas Mingguan Guna Mempererat Silaturahmi Pemuda Dan PPB

PURNAMANEWS.COM,CIBITUNG – Silaturahmipemuda yang menamakan diri ‘Bocah Ledok’ menggelar pengajian rutin tiap minggunya yang di laksanakan pada setiap Ahad malam.

Kaliini pengajian di laksanakan di kediaman M.somad yang berlokasi di kampung baru desa, sukarahayu kec, Tambelang,Kab. Bekasi.Minggu (10/2/19).

Dalam sambutannya,M.Somad mengatakan tujuan di adakannya pengajian rutin ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama pemuda khususnya pemuda yang ada di desa sukarahayu.

“Semoga silaturahmi kita tetap terjaga,”kata dia.

Selainitu, Lanjut M.Somad yang juga ketua Pimpinan anak cabang Persatuan Putra Bekasi (PPB) Kecamatan Tambelang menghimbau kepada para pemuda untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang tahun politik.

“Jangan sampai kita terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan antara pemuda kita,”tegasnya.

Beliau mengajak kepada para jamaah pengajian,agar bersama-sama memerangi berita hoax.

“Marilah sama-sama kita lawan berita bohong yang bersifat menghasut,juga mengandung ujaran kebencian.sebagai pemuda kita wajib memerangi hal-hal yang dapat merusak tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara kita,”tegas ketua PPB PAC Tambelang ini.

Hal senada di katakan tokoh agama Desa Sukarahayu,Ustad Awi Al Bantani,dirinya menyambut positif kegiatan yang di lakukan para pemuda Di kampungnya.

“Kita menyambut baik niat para pemuda disini yang ingin belajar menuntut ilmu agama,semoga selalu Istiqomah dalam melaksanakan pengajian rutin ini,”ucapnya.

Meskipunacara ini di guyur hujan deras para pemuda tetap semangat mengikuti pengajian.Acara di akhiri dengan makan bersama para pemuda yang disajikan tuan rumah.

“Tetap semangat,semoga Allah ridhoi dengan apa yang kita lakukan,”pungkas awi.

(Adhi/Rahmat)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed