oleh

PENGAJIAN MALAM SHAFQOJARI JAMAAH TABLIGH

Purnamanews.com. OKU TIMUR—Pengajian rutin jamaah tabligh yang diadakan di Masjid As-Syahadat Desa Tanah Merah Kecamatan BMR Kabupaten OKU Timur,sabtu(20/7/2019).

Malam SHAFQOJARI yang biasa disebut para da’i jamaah tabligh ini sering diadakan setiap hari Sabtu malam ahad,dimana para da’i se OKU Timur berkumpul untuk memikirkan gimana terwujud nya Amal Agama dalam Diri setiap umat Islam.

Selain menjalin tali silaturahmi sesama muslim,di malam SHAFQOJARI ini juga diadakan musyawarah agama,salah satu dari musyawarah para da’i jamaah tabligh ialah gimana Masjid Masjid yang ada di penjuru dunia ini makmur dengan sholat berjamaah.

Kegiatan yang dilaksanakan di malam SHAFQOJARI ini dimulai dari Bayan(ceramah) tentang Iman dan Amal Sholeh,musyawarah agama,taskil untuk da’i untuk korban meluangkan waktu untuk amal agama hingga toam (makan) malam secara berjamaah.

“Kami mengajak manusia taat kepada Allah dan mengajak umat muslim untuk memakmurkan masjid masjid,kami bukan mengajak pada golongan tapi kami mengajak umat untuk Amar Ma’aruf Nahi Mungkar”,ucap ahbab(sebutan bagi da’i)kepada portal ini saat diwawancarai.(TR)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed