57 views
oleh

PENETAPAN BALON KEPALA DESA SIDOMULYO KEC. PAGERBARANG KAB.TEGAL JAWA TENGAH

Purnamanews. com – Tegal. Sidomulyo Kabupaten Tegal, Pesta demokrasi PILKADES serentak gelombang III di wilayah Kabupaten Tegal mulai tanggal 20/11/2019, di 18 kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal Jawa Tengah, (Selasa,22/10/2019).

Diantara 18 kecamatan wilayah Kabupaten tegal adalah, kecamatan pagerbarang ada 4 desa yang ikut dalam ajang PILKADES serentak di antaranya Desa Sidomulyo, desa kertaharja, desa Mulyoharjo, dan desa randusari, ke 4 desa hari ini akan melakukan penetapan Bakal Calon(Balon) menjadi Calon Kepala Desa, pihak panitia pilkades dari kecamatan pagerbarang mulai melakukan pembacaan surat penetapan Calon kepala desa di 4 desa dengan cara pararel dengan mendatangi kantor kepala desa yang ikut ajang pilkades.

Acara penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa ini di hadiri oleh muspika, panitia pengawas kecamatan, kepala desa sidomulyo, BPD, kapolsek, Danramil kecamatan Pagerbarang.dan susunan acara ini di awali dengan lagu mars Indonesia raya, doa, sambutan kepala desa sidomulyo bapak Nurudin.

Tim media Purnama news. com berada di desa sidomulyo yang sedang mengadakan acara penetapan 5 orang calon kepala desa sidomulyo kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal Jawa Tengah.

Adapun keputusan dari peraturan bupati dan undang undang pemerintah dari ke 5 orang bakal calon kepala desa sidomulyo telah memenuhi persyaratan calon kepala desa sidomulyo dan ke 5 orang calon kepala desa sidomulyo telah menanda tangani surat keputusan admitrasi dari panitia pemilihan pengawas dari kecamatan Pagerbarang.

Ke 5 orang nama calon Kepala Desa adalah 1,muhamad Kodri. 2,Burhanuddin.Sip. 3,Dra.Kasmuri. 4.Sunarko, Spd SD. 5,Slamet Riyadi. telah sah akan mengikuti pemilihan kepala desa sidomulyo kecamatan Pagerbarang kabupaten Tegal.

 

Aliando/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed