oleh

Pendisiplinan Masker Di Pasar Sumber Artha Bekasi Bersama Kapolsek Bekasi Kota,Istri Walikota Dan Tiga Pilar

Purnamanews.com Bekasi Barat, 7 September 2020 —Seperti yang diketahui masyarakat di tengah pandemi Corona yang semakin menggila bertambah jumlah dan di tengah Aturan Tatanan Hidup Baru (ATHB).

Maka jajaran Polsek Bekasi Kota pimpinan Kompol Armayni SH MH tidak henti-hentinya terus memerangi Covid-19 melalui protokoler kesehatan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Setelah Pasar Rawa Bebek dan Pasar Baru Kranji dilakukan giat kampanye memakai masker, pada hari Senin tanggal 7 September 2020 sekitar jam 07:30 WIB jajaran Polsek Bekasi Kota dengan Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH melakukan giat kampanye masker di Pasar Sumber Artha Bekasi bersama terlihat juga Koramil 01 Kranji Wadanramil Kapten Tomi, Lurah Bintara Jaya Zaenal Arifin dan Linmas Bintara Jaya Sukri serta Ibu Walikota Bekasi Kota Ibu Gunarti Rahmat Effendi.

Dari hasil pelaksanaan kampanye penggunaan masker masih ditemukan atau pengunjung masyarakat yang belum mentaati protokoler kesehatan (Tidak menggunakan Masker) dan masih ditemukan para pengunjung pasar tidak menjaga jarak.

“Saya menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.Bersama kita perangi Covid-19.” tutup Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed