oleh

Pencuri Di Graha Prima Gagal Beraksi Kepergok Korbannya Sendiri

Purnamanews.com Bekasi Utara, 9 Juli 2020 —Telah diadakan konfrensi pers bertempat di Polsek Bekasi Utara sekitar pukul 13:30 siang tadi, yang dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol. H. Chaled Thayib, SH, dan Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Sumarjono, SH serta didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Pencurian yang terjadi hari Rabu tanggal 8 Juli 2020 sekira pukul 13.00 WIB tergolong nekat karena beraksi di siang hari.Pelaku yang bernama Yoes Indra (36 tahun) datang menggunakan sepeda motor Beat hitam B 4301 KGZ ke sebuah warung kelontong yang terletak di Jl.Perjuangan RT.001/RW.002 Kelurahan Harapan Baru dengan berpura-pura membeli rokok Djarum Super.

Disaat pemilik toko kelontong yang bernama Lulu Atin (24 tahun) sedang mengambil rokok, tiba-tiba Yoes Indra memukul Lulu Atin menggunakan palu yang dibawa dari rumah.Akibat serangan itu, Lulu Atin terluka di bagian punggung dan kepala.

Lulu Atin berteriak minta tolong sehingga datang Hodaipah (42 tahun) dan dipukul juga dengan palu oleh Yoes Indra sehingga Hodaipah juga mengalami luka memar di punggung dan luka robek kepala atas dan belakang.

Teriakan minta tolong didengar warga sekitar dan security perumahan Graha Prima yang segera berdatangan ke warung kelontong dan menangkap Yoes Indra.

Secara tidak sengaja, lewat anggota Buser Reskrim di tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti dan membawa korban ke rumah sakit.

Pelaku terancam hukuman pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 Jo 53 KUHP.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed